Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jakarta - Tol Sigambek Km 31, Kabupaten Pekasi, Jawa Barat, petugas memeriksa pos pemeriksaan isolasi pertama pada Jumat (24/4/2020).  Pemerintah mulai memberlakukan larangan pulang pada pukul 00.00 WIB mulai 24 April 2020 untuk mencegah penyebaran Govt-19 melalui Operasi Ketupat 2020.  Kendaraan pribadi, sepeda motor atau mobil dan angkutan umum beserta penumpang dilarang meninggalkan kawasan Zapotec.

18 Desember Keluar dan masuk Jakarta untuk menambah hasil antigen cepat

Jakarta, Kompas.com – Natal dan liburan terpanjang tahun ini semakin dekat Baru, DKI Diterbitkan oleh Pemerintah Provinsi Jakarta (Pembrove) Peraturan Baru untuk wisatawan.

Penguasaannya berupa surat wajib Hasil Pilihan Tes cepat Antigen TKI Bagi warga yang ingin keluar atau masuk wilayah Jakarta.

Presiden Dinas Perhubungan Jakarta (DSP) TKI Seafrin Liputo tentang penerapan aturan keputusan wajib Antigen pengujian cepat Berlaku mulai 18 Desember 2020.

Baca juga: Truk ODOL menambah biaya perawatan di jalan tol Jakarta-Sikampek

“Jadi begini, Antigen pengujian cepat Ini menjadi kebijakan nasional. Ini berarti Penumpang Saat maskapai membeli tiket harus melampirkan hasil tes, ”kata Siafrin dalam keterangannya di Balai Kota, Rabu (16/12/2020).

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Jakarta – Tol Sigambek Km 31, Kabupaten Pekasi, Jawa Barat, petugas memeriksa pos pemeriksaan isolasi pertama pada Jumat (24/4/2020). Pemerintah mulai memberlakukan larangan pulang pada pukul 00.00 WIB mulai 24 April 2020 untuk mencegah penyebaran Govt-19 melalui Operasi Ketupat 2020. Kendaraan pribadi, sepeda motor atau mobil dan angkutan umum beserta penumpang dilarang meninggalkan kawasan Zapotec.

Menurut Siafrin, aturan itu akan berlaku hingga 8 Januari 2021, dan akan menjadi aturan wajib bagi calon penumpang di semua angkutan umum, baik udara, laut, maupun darat, yaitu bus antarkota antar provinsi (AKAP).

Sementara bagi yang bepergian dengan kendaraan pribadi saat Natal atau Tahun Baru, hasilnya harus dicantumkan dalam aplikasi Antigen pengujian cepat Tidak diimplementasikan.

“Tambahkan huruf akhir, prioritasnya di udara (lalu lintas) Antigen pengujian cepat. Tentu kita utamakan pergerakan antar provinsi antar kota, ”kata Siafrin.

Baca juga: Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, Pertamina membentuk kelompok kerja

Pada Kamis (23/4/2020), banyak warga yang antri menuju Terminal Bus Serang, Panden, Pakkupattan dini hari.  Meski pemerintah melarang lebaran pulang pada 2020, banyak warga yang pulang ke kampung halaman sebelum aksi mogok makan dengan alasan tidak memiliki pekerjaan meski harus diisolasi secara mandiri.Antara Foto / ASEP FATHULRAHMAN Pada Kamis (23/4/2020), banyak warga yang antri menuju Terminal Bus Serang, Panden, Pakkupattan dini hari. Meski pemerintah melarang Idul Fitri pulang pada tahun 2020, namun banyak warga yang pulang ke kampung halaman sebelum melakukan aksi mogok makan dengan alasan tidak memiliki pekerjaan meski harus diisolasi secara mandiri.

“Sesuai dengan Natal dan waktu lalu lintas tahunan Baru“Karenanya, saat itu ada dua tenggat waktu untuk angkutan darat, kereta api, dan udara dari 18 Desember hingga 4 Januari 2021, sedangkan angkutan laut hingga 8 Januari 2021,” kata Ciafrin.

READ  Siap Rilis Tahun Depan, Begini Harga Samsung Galaxy S21 series

Itu diumumkan sebelumnya ketika hasilnya diputuskan Antigen pengujian cepat TKI menjadi keputusan nasional Kementerian Komunikasi dan Informatika setelah menggelar rapat koordinasi penanganan Pemerintah ke-19 untuk Jakarta, Barta Jawa, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.