April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Fakta Manchester City dan Borussia Dortmund di Perempat Final Liga Champions I Sepak Bola: Sepak Bola

Manchester Kota Memenangkan overs 2-1 Borussia Dortmund Di babak pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) Dini Hari WIB. Gol Gol Warga – Nicknamed Man City – Kevin de Bruyne mencetak gol pada menit ke-19 untuk Bill Foden (90 ‘).

Sedangkan gol dari Die Borussia –julukan Dortmund – dicetak oleh Marco Riaz pada menit ke-84. Apa pun?

Berikut 5 fakta pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final Liga Champions, dikutip dari Twitter @Aptazo dan @Aftafrance.

5. Axi Bill Photon


Bill Fotten menjadi orang Inggris termuda (20 tahun 133 hari) yang mencetak gol kemenangan di akhir Liga Champions. Sebelumnya, pada leg pertama semifinal Liga Champions 2006-2007, A.C. Wayne Rooney (21 tahun 182 hari) memenangkan Manchester United 3-2 melawan Milan.

4. Jeda gol Manchester City

Kota Manchester

Marco Reus adalah pemain pertama yang mencetak gol ke gawang Kota Manchester, Pertama oleh Louis Diaz (FC Porto) pada bulan Oktober 2020. Sekadar informasi, gol Man City belum tercapai dalam tujuh pertandingan berturut-turut atau 788 menit di Liga Champions 2020-2021.

3. Pesona Jude Bellingham

Kota Manchester

Jude Bellingham (Borussia Dortmund) menjadi pemain termuda kedua yang tampil di perempat final Liga Champions (17 tahun 281 hari). Ia kalah dari Bojan Krik (17 tahun 217 hari) saat membela Barcelona melawan Schalke 04 pada perempat final Liga Champions 2007-2008.

Baca selengkapnya: Hakim pajak meminta tanda tangan Hollande, Cardiola: Mungkin untuk putranya

Jude Bellingham juga mencatatkan namanya di papan skor selama pertandingan Mad City vs Borussia Dortmund. Sayangnya, gol yang dicetak pemain asal Inggris itu tidak diizinkan karena wasit menilai kiper Man City Ederson Moraes telah dilanggar. Sementara ini terbukti dalam tayangan ulang, Ederson yang menendang kaki Bellingham.

READ  BDS Jim sama tampannya dengan seorang pangeran, Ibu Bodo dan Ibu membawa belanjaan

2. Skor Tertinggi Marco Reyes

Marco Reus

Sebuah gol di Man City Versus. Dortmund, Rias sudah cukup untuk mendapatkan tonggak sejarah. Reyes tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Dortmund sepanjang masa di Liga Champions dengan 18 gol.

Reyes telah melampaui rekor eks bomber Dortmund yang kini berseragam Bayern Munich, Robert Lewandowski. Membela Dortmund, Lewandowski mencetak 17 gol di Liga Champions.

1. Ahli menit terakhir

Kota Manchester

Sejak pertama kali tampil di Liga Champions pada 2011-2012, Man City Tercatat sebagai klub yang mencetak gol terbanyak di menit-menit terakhir. Patut dicatat bahwa mulai tahun 2011-2012, Manchester Blue mencetak 17 gol di penghujung turnamen.

Rekor Man City mirip dengan Real Madrid, mencetak 17 gol. Jadi, menarik untuk ditunggu aksi Man City dan Dortmund di babak kedua perempatfinal. Liga Champions Itu berlangsung minggu depan.