Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arsenal Telanjang

London

Satu alasan Gudang senjata Kesulitan Liga Primer Sulit untuk mencetak gol musim ini. The Gunners sangat telanjang di depan gawang lawan.

Yang terbaru di minggu ke-12 Liga Inggris, Gudang senjata Burnley kalah 0-1 di Emirates Stadium pada dini hari Senin (14/12/2020) WIB. Sayang lagi, satu-satunya gol Burnley tercipta berkat gol bunuh diri Pierre-Emerick Abameyang.

Jadi, Arsenal terus terjatuh ke papan bawah. Di Level Liga Premier Sedangkan tim asuhan Michael Arteta berada di urutan ke-15 dengan 13 poin. Hasil empat kali menang, satu kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Laporan dari BBCMasalah Arsenal musim ini adalah dalam hal mencetak gol. Garis ofensif The Gunners lamban, dengan pasukan Michael Aretta sulit dikalahkan.

Arsenal telah mencetak gol hanya dalam 12 pertandingan di Liga Premier. Ini merupakan rekor terburuk kedua sejak musim 1981/82 dengan delapan gol dalam 12 pertandingan.

Dalam laga melawan Burnley, Arsenal sebenarnya mampu membuka total 18 tembakan. Ini lebih dari cukup melawan Southampton di tahun 2016.

The Gunners bahkan tidak mencetak gol dalam 12 jam dan 32 menit dari rencana permainan terbuka!

Penyerang Arsenal layak mendapat perhatian. Beruang-Emerick Abameyang Jadi harus lesu di depan target lawan. Sejauh ini, hanya dua gol yang telah dicetak di liga, satu dari pertandingan terbuka dan lainnya dari titik penalti. Meski musim lalu, Abemayong menjadi gudang gol menjanjikan dengan 22 gol dalam 36 pertandingan.

Alexandre Lockett hanya mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan. Willian belum mencetak satu gol pun dalam 11 pertandingan, sedangkan Fukuoka Saga hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan.

READ  Pengguna internet Indonesia membocorkan 200 juta, hampir semuanya "online" dari ponsel
Pierre-Emerick Abamayang berhenti (Catherine Ivy / Getty Images)

Gudang senjata Sangat pandai memegang bola. Namun jika terus berputar tanpa hasil yang gemilang, kulit bulat pasti tidak akan menjadi incaran.

Jadi tunggu golmu, Gunners …

(aff / krs)