Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Max sepanjang sejarah, kemana bisa mengambil saham BRIS?

Jakarta, CNBC Indonesia Saham PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS) kembali mencapai rekor tertinggi (Tinggi / ADH setiap saat) Diperdagangkan masing-masing naik 19,80% dan 21,01% pada perdagangan Senin (14/12) setelah 2 hari perdagangan cepat.

Data BEI terindikasi, saham pada hari Senin BRIS naik 21,01% menjadi RIS 2.160 / saham, dengan transaksi harian mencapai Rp 1,2 triliun.

Bangkitnya saham BRIS setelah RRencana Penerimaan Bisnis Menggantikan Tautan BRS, PD Bank PNI Saria (PNIS) dan PD Bank Sariya Mantri (PSM) jatuh tempo.


Bank Tertaut Ini setelah Kode saham standar adalah PT Bank Zaria Indonesia Tbk dengan BRIS. Nama ini akan digunakan secara efektif sebagai perusahaan bertahan hidup oleh PRS.

Harry Gunardi, Kepala Kantor Manajemen Proyek Integrasi dan Pengembangan Nilai Bank Syariah BUMN, mengatakan seluruh proses dan tahapan merger akan terus dilindungi hingga merger ketiga bank syariah BUMN tersebut selesai.

“Kehadiran Bank Suriah Indonesia akan menjadi tonggak sejarah perekonomian Indonesia dan kebangkitan keuangan syariah. Dalam siaran persnya, Jumat (11/12/2020).

Maraknya saham BRIS tentu membuat para pelaku pasar bertanya-tanya kemana arah saham BRIS selanjutnya.

Apakah masih murah dan bisa ditagih? baik, Simak analisis berikut ini.

Dikeluarkan oleh Dasar, Adalah kabar buruk bagi investor BRIS. Setelah koneksi, Nilai buku BRIS akan terhapus kembali. Berdasarkan kalkulasi Grup Riset CNBC Indonesia, nilai buku gabungan PRIS berpotensi tergerus hingga Rp499 / unit..

Nomor ini Mencerminkan Perkiraan harga pasar dibandingkan dengan nilai buku (Harga untuk PV / PPV) Ukuran 4,32 kali, nomor PBV BRIS diklasifikasikan lebih mahal dari rata-rata PBV sektor perbankan 1,3 Waktu.

Namun Selanjutnya, merger dengan PRS dan PNIS berpotensi meningkatkan laba atas saham PRIS. Menguntungkan Dibandingkan dengan BRIS.

Setelah konsolidasi, bank memperoleh laba bersih kotor Syariah Indonesia Nilainya Rp 2,2 triliun per tahun, yang merupakan Rp 53,8 / unit EPS (laba per saham).

EPS mewakili perkiraan harga pasar dibandingkan dengan laba bersih (PER, rasio harga terhadap pendapatan) pada Gambar 4, 14 Waktu, Lagi Gambar 1 sangat mahal dibandingkan dengan bisnis perbankan pada umumnya2,2 Waktu.

Sekalipun Anda mengelompokkan BRIS, angka PER masih mahal Peran pengembangan Karena Akibat merger ini, Bank Syariah nantinya akan menjadi bank ketujuh terbesar di Indonesia yang menguasai aset, keuangan dan penggalangan dana pihak ketiga (DPK) di pasar perbankan syariah.

Jika PER BRIS ingin bergerak ke arah PER bank rata-rata area, bank Suriah harus meraup untung Rp 7,26 triliun.

Sebagai perbandingan, PT Bank CIMB Nayaka Tbk (BNGA), bank terbesar kelima di Indonesia, memiliki laba bersih $ 1,37 triliun per tahun untuk tahun fiskal berjalan.

Sementara itu, laba perbankan berkode PNGA tahun lalu adalah Rs. Berada di kisaran 3,6 triliun, sehingga bisa dikatakan harga saham Priscilla akan kembali normal jika bisa melipatgandakan laba bersih PNGA.

READ  Nocturia dapat menurunkan kualitas hidup Anda, teknik dan metode untuk mengobatinya ada di sini - Semua Halaman
Foto: Analisis Teknologi Saham BRIS, 15 Desember 2020 / Tri Putra
Analisis Teknikal Saham BRIS, 15 Desember 2020 / Tri Putra

Meskipun pada dasarnya mahal, itu memang mahal Teknis, halGerakan Angin kencang Dengan menggunakan waktu Harian (daily) indikator Ketel Pita (PP) melalui mode bagian batas atas (Perlawanan) Dan batas bawah (Dukung). Saat ini, Angin kencang Berada dari Daerah Batas atas Lalu gerakan Angin kencang Dan tarMemuji.

Ubah pro Positif Atau penguatan, diperlukan untuk mengatasi level Perlawanan Ini daerahnya 2.450. Sementara itu Komposisiutkan Melatih Beruang Atau untuk melintasi tingkat lereng Dukung Ini daerahnya 1.855.

Indeks Kekuatan Relatif Indikator (RSI) Membandingkan besaran kenaikan dan penurunan harga saat ini dengan cepat dan membantu menemukan kondisi saat harga dibeli dengan harga lebih tinggi (Overpot) Penjualan di atas 70-80 ke atas (Laku terjual) Di bawah level 30-20.

Saat ini RSI Tetap di area tersebut 92, Yang menunjukkan indikator pembelian berlebih Tapi jika kecepatan geraknya kuat, RSI bisa bertahan lama di zona pengayaan.

Sedangkan indikator moving average Bertemu Kontras (MACD) Menggunakan rata-rata bergerak untuk menentukan kecepatan, dengan penanda MACD Di wilayah tersebut Secara positif, ini sangat menunjukkan kecepatan BRIS.

Selain itu, pola candle akan muncul Marubozu Pada saham BRIS ditunjukkan oleh garis candle Seluruh tubuh Hal ini menunjukkan bahwa daya beli BRIS sangat kuat pada perdagangan kemarin dan berpotensi untuk berlanjut pada perdagangan hari ini.

Secara keseluruhan melalui pendekatan teknis dengan indikator PP yang berada di daerahKehadiran, Lalu gerakan Angin kencang Lanjut bullish atau dihargai. Ini dikonfirmasi oleh kemunculan kodeAktor MACD berada di zona positif dan munculnya candle Marubozu.

Angin kencang Harus melalui (Untuk istirahat) Salah satu tahapan Perlawanan Atau Dukung, Dan lihat arah pergerakannya.

Singkatnya, dalam jangka pendek, potensi kenaikan BRIS tetap terbuka karena secara teknis pergerakan BRIS lebih menarik, walaupun dalam jangka panjang saham BRIS berpotensi untuk menyesuaikan karena peringkat premiumnya, apalagi jika BRIS gagal memenuhi ekspektasi pasar.

Grup Riset CNBC Indonesia

[Gambas:Video CNBC]

READ  Teman-teman Honda Vario 150 tanya, tidak terlihat di parkiran kos-kosan, pemilik ijin nonton CCTV minimarket

(trp / trp)