Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagas Kahfi Membatalkan FC

Bagas Kahfi Membatalkan FC

பஞ்சர்மசின் – Kemalangan dialami Kopi Amiruddin Bagus. Barito Puterra dipastikan tidak akan bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht.

Bsgus sebenarnya tinggal selangkah lagi untuk bermain bersama FC Utrecht di liga Belanda. Namun, Bagos Kafa harus berlari di tengah jalan impian si kembar.

Barito Puttera, F.C. Sampai dengan batas waktu yang ditentukan, Barito belum menanggapi tawaran tersebut.

Ternyata, kontrak Fox dengan Barito Putter akan bertahan hingga akhir 2021. FC menawarkan kesempatan untuk mentransfer pemain.

Baca juga: Bagas Kahfi FC Utrecht kalah dari Netizen: Jalan ke Liga Premier

Situasi ini bisa dibilang menyulut emosi para pecinta sepak bola Indonesia. Beberapa komentar negatif tidak diucapkan oleh netizen di media sosial Klub Barito Futera.

Beberapa dari mereka menilai BSSI bisa merespon situasi saat ini. Mereka berharap klub tidak akan menghalangi para pemainnya untuk mewujudkan impian bermain di Eropa.

“Seharusnya BSSI mengomentari kegagalan Bogus Coffee beroperasi di luar negeri, karena jika hal seperti ini terulang kembali, kecil kemungkinan tim Indonesia akan dipertimbangkan oleh tim luar jika ingin merekrut pemain Indonesia,” ujarnya. Kata fanafaridd.

“Perbaiki pemain-pemain muda semaksimal mungkin, agar tidak ada yang mau menandatangani kontrak dengan klub lokal. Lalu, jika ada kesempatan bermain di luar, itu akan hilang. Fagus Kahbi contohnya, klubnya melarang dia pergi ke Eropa,” kata pemilik akun Twitter Chatrio_Life.

Saat ini Bagus diketahui masih terikat kontrak dengan Barito Putter hingga Oktober 2021. Sebelumnya, dia adalah seorang F.C. Dia juga mengunjungi markas Utrecht.

Namun atas rekomendasi pelatih terpilih Garuda, Dennis Wise, F.C. Utrecht terakhir kali tertarik merekrut Bagas. Tennis yakin Baguio bisa tumbuh ke level yang lebih tinggi jika dia bergabung dengan klub sepak bola di Eropa.

READ  Isi Upacara Pembukaan Tahunan Al Qaeda Saying Sire Guru Dua