April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berapa lama penalti AFK di Mobile Legends (ML)

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terpopuler yang bisa kamu mainkan saat ini.

AFK atau Away From Keyboard bukan hanya untuk DOTA 2, LOL atau game PC lainnya, AFK merupakan istilah yang sering digunakan di dalam game Mobile Legends. Meski materi pelajarannya berbeda, pemain sering menyebut AFK dalam permainan mereka.

Melakukan AFK sama saja dengan pelanggaran di dalam game Mobile Legends, karena ketika kamu melakukan AFK atau kesalahan lainnya, kamu akan mendapatkan hukuman yang berat di game yang satu ini.

Jumlah pemain dan kondisi masing-masing pemain memungkinkan terjadinya AFK dalam sebuah pertandingan. Pelanggaran AFK biasanya dilakukan dengan sengaja atau sengaja, dalam hal ini berapa lama hukuman AFK dalam mitologi seluler?

Olahraga Cara ini akan memberikan informasi berapa lama hukuman tersebut akan bertahan AFK dalam mitologi seluler. Nah buat kamu yang merupakan gamers mobile legends ada baiknya simak ulasan lengkapnya yang akan kami ceritakan di bawah ini.

Berapa Lama Penalti AFK Di Mobile Legends?

Bagi Anda yang AFK jelas akan dikenakan denda jika melakukannya. Namun penalti yang diberikan sudah termasuk dalam sistem credit score pada game Mobile Legends. Untuk mengetahui berapa lama penalti AFK di Mobile Legends kami jelaskan sebagai berikut.

Saat Anda melakukan AFK, hal itu dapat memengaruhi atau mengurangi skor kredit Anda pada mitos seluler. Jika Anda sering melakukannya, Anda akan memiliki skor kredit yang lebih rendah.

Jika memiliki nilai kredit yang rendah maka akan mendapatkan kredit sebanyak-banyaknya, sehingga untuk kamu yang tidak ingin terkena penalti sebaiknya menghindari AFK di Mobile Legends.

Misalnya, ketika Anda AFK sekali dalam satu pertandingan terakhir, teman Anda AFK 10 kali dalam 100 pertandingan. Maka yang mendapat hukuman terberat adalah temanmu.

Nah, sebagian besar pembuat AFK tidak bisa menjalankan Mobile Legends hingga waktu tertentu. Untuk pemain yang menghasilkan AFK dua kali dalam mode peringkat, pemain akan dilarang untuk waktu yang lebih lama 1 hari Tidak bisa bermain lagi.

Jadi jika pemain melakukan AFK 2 kali setelah hukuman 1 hari, dia akan mendapatkan penalti lagi keesokan harinya. Semakin rendah nilai kredit, semakin tinggi dendanya.

Sekian studi tentang berapa lama AFK denda di mobile legends. Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi Anda yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa lagi!

READ  4 makanan yang baik untuk penderita diabetes