April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Coba Fitur Belanja Twitter | Teknologi

Teknologis.SAYA T, Jakarta – Fitur belanja sepertinya tersedia di media sosial Twitter. Konsultan media sosial Matt Navarra membenarkan hal itu.

– Periklanan –

Dalam sebuah tweet, Matt mengungkapkan tampilan khusus. Ia mengatakan fitur ini akan segera dirilis untuk pengguna Android di Qatar.

Fitur belanja Twitter akan memandu pengguna ke link di halaman e-commerce. Juga akan ada tombol belanja dan detail produk di Twitter.

Baca juga:

Clubhouse mengadakan kompetisi baru, Twitter secara resmi memperkenalkan “celah”

Dia tweeted, “Kartu Twitter baru sedang diuji untuk tweet dengan link ke halaman produk di situs toko.” Tech Crunch, Selasa (9/3/2021).

Tak hanya Matt, kehadiran fitur belanja tersebut telah dikonfirmasi oleh Twitter. Perusahaan dengan jelas menyebutkan fitur belanja untuk tweet organik yang berfokus pada e-commerce.

Fitur baru ini dianggap situs pembuatan konten sebagai bagian dari penemuan Twitter. Kemudian, pengguna mendapatkan akses khusus dari buletin, konten eksklusif, sub-lencana, dan penawaran lainnya.

Baca juga:

Nilai teaser pertama Twitter pass adalah Rp 36 M

Bruce Polk, yang memimpin pendapatan di Twitter, mengatakan dia sudah mencari cara untuk mendukung bisnis di Twitter. Dengan fitur ini, Twitter ingin memudahkan penggunanya untuk berinteraksi dengan brand favoritnya dan mendapatkan produk tersebut.

“Kami tahu orang-orang datang ke Twitter untuk berinteraksi dengan merek dan mendiskusikan produk favorit mereka. Faktanya, kami dapat melihat bahwa beberapa bisnis telah menemukan cara-cara kreatif untuk menerapkan penjualan di platform kami, ”pungkasnya.

READ  Ragnarok Mobile siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0!