April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sembunyikan video YouTube dari halaman Warga Negara Indonesia GothamChess

KOMPAS.com – Levi Roseman, pemilik akun tersebut, setelah diserang karena didakwa dengan Dadang Subur atau Deva_Kipas. Gothamsus Blokir akses video Lampu webWarga adat.

Anda dapat melihat ini dari saluran YouTube-nya yang tidak menampilkan video saat diakses.

Compostechno Coba kunjungi saluran YouTube GodhamChes. Setelah memasukkan kata kunci ” Gotham“Di bilah pencarian, YouTube menampilkan saluran Gotham dengan satu daftar lagi Daftar Putar Video rumahan.

Namun, saat video diklik, layar hitam muncul dengan teks “Video tidak tersedia”.

Lampu web Video dari Gothamsa ini menunjukkan teks bahwa video ini tidak tersedia saat diklik.

Informasi yang sesuai Halaman resmi Google, Menunjukkan bahwa video yang diunggah Gotham sengaja disembunyikan untuk beberapa negara.

“Pemilik video telah memilih untuk membuat konten mereka hanya tersedia di negara / wilayah tertentu (biasanya karena hak lisensi),” tulis Google.

Selain itu, menurut Google, penjelasan ini muncul saat YouTube memblokir konten tertentu sesuai dengan hukum setempat.

Baca juga: Bukti dari Gothamches dan Microsoft, Netizen Indonesia

Sebuah halaman untuk memeriksa kontrol YouTube, polsy.org.uk, menunjukkan video tersembunyi milik Gothamses untuk wilayah Indonesia.

Compostechno Contoh salah satu URL video Godhamse dan lihat halaman kebijakan. Akibatnya, pengguna Indonesia tidak bisa menonton video tersebut.

Dari laman Polsy.org.uk diketahui bahwa video Godamse disembunyikan dari wilayah Indonesia. Polsy.org.uk Dari laman Polsy.org.uk diketahui bahwa video Godamse disembunyikan dari wilayah Indonesia.

Namun, kapan Compostechno Mencoba mengakses video Godamse menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). Hasilnya, video yang sebelumnya tidak terlihat bisa ditonton kembali.

Meski begitu, tidak ada penjelasan dari Gotham mengapa dia menyembunyikan video tersebut.

Pengguna YouTube di Indonesia tidak akan bisa berkomentar di kolom yang tersedia, kecuali menonton video yang diunggah Godamses. Namun, pengguna tetap bisa melakukan interaksi lain seperti menekan sebuah tombol Seperti, Benci, Dan Registrasi.

Kunci akun Twitter dan Instagram

Sebelumnya, Godamse mengubah akun Twitter dan Instagram pribadinya Pribadi. Jadi, hanya PengikutHanya yang bisa melihat status dan postingan yang diunggah oleh GodhamChes.

READ  Instagram Lite diluncurkan di halaman 170 negara

Mengunci semua akun media sosial Godamses setelah terjadi perselisihan antara dia dan pecatur Indonesia Datong Subur.

Akun Dadang Subur “Deva_Kipas” diblok setelah mengalahkan Gothamse dalam pertandingan catur. Datong Supur dicurigai melakukan penipuan untuk menang melawan Gotham.

Baca juga: Garis waktu Pak Datong Deva Kibas dilarang oleh Chess.com setelah memenangkan Catur melawan Gotham

Ali Akbar, putra Datang, yang tidak menerima tuduhan selingkuh dari ayahnya, kemudian menguraikan teknik bermain Datang di media sosial. Tulisan Ali tiba-tiba menjadi viral dan menjadi perbincangan di forum Reddit.

Hal ini mendorong netizen asal Indonesia melancarkan “serangan balik” dengan melecehkan akun Twitter Gotham.

Hingga saat ini, Levi Datong diketahui telah meminta maaf secara pribadi kepada Ali melalui Ali.

“Saya minta maaf atas situasi ini dan saya ingin semuanya kembali damai,” kata Levy dalam pesan teks yang diposting di Facebook.