April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikan kontrak baru kepada MU Ole Gunar Solskjaer?

Manchester

Manchester United Sepertinya ingin menggunakan jasa pengelola Ole Gunner Soulscare Panjang. Kontrak baru dikatakan telah diberikan, dan gaji naik.

Ole Gunner Soulscare Ditandatangani oleh Manchester United mulai 2019. Setahun yang lalu, Soulscare masih menjadi manajer perawatan.

Musim lalu, Soulscare mampu membawa Setan Merah ke posisi ketiga. Musim ini, Setan Merah berada di posisi kedua sejauh ini Level Liga Premier Dengan total 57 poin dari 29 pertandingan. Selisih 14 poin dari Manchester City di tempat pertama.

Manchester United masih memiliki kepercayaan pada Piala FA dan Liga Europa. Jika terus menikmatinya, MU bisa merebut trofi di akhir musim.

Manajer Manchester United, Ole Gunner Soulscare (tim Keaton / AB / Pool)

Laporan dari Kaca, Sepertinya klub Manchester United Manajernya Ole Gunner masih mempercayai Soulscare. Rumor mengatakan bahwa MU ingin menambahkan pria Norwegia ke dalam kesepakatan tersebut.

Soulscare dikontrak hingga 2022. Manchester United diperkirakan akan bergabung dengan Soulscare dalam dua tahun.

Selain itu, Soulscare akan menerima kenaikan gaji sebesar 2 juta. Jadi jika rumor itu benar, gaji Soulscare bisa setinggi sembilan juta pound atau 180 miliar rupee setahun.

Meski begitu, gajinya lebih rendah dibanding Jose Mourinho di era Manchester United sebelumnya. Mourinho dibayar 15 15 juta, atau setara dengan $ 300 miliar setahun.

Ole Gunner Soulscare telah memimpin Manchester United dengan 116 penampilan di semua kompetisi. Dengan rincian 62 kemenangan, 28 seri dan 26 kekalahan.

(aff / adp)


READ  Baca alam semesta, teleskop raksasa akan dibangun di bulan. Halaman Semua