April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diego Simeone tidak khawatir dengan strategi Chelsea, Atletico Madrid harus menang: bola bagus

London – Tidak peduli siapa Diego Simeone Chelsea Atletico Madrid menggunakan strategi melawan tim mereka di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stamford Bridge. Pelatih asal Argentina itu menegaskan timnya harus menang.

Tim Thomas Toussaint memenangkan paruh pertama pertandingan yang berlangsung ketat. Gol akrobatik Oliver Groutin, dan satu-satunya pertandingannya, membawa Chelsea unggul di leg kedua.

Namun, Diego Simeone punya catatan bagus saat harus membawa timnya berlaga di markas The Blues. Atletico tidak pernah kalah saat bertandang ke London.

Baca juga: Preview Chelsea vs Atletico Madrid: Diego Simeone memecahkan rekor bersih di Stamford Bridge

Atletico tidak terkalahkan di Stamford Bridge pada Liga Champions dalam dua pertandingan di bawah Simeone. Pertama, Atletico datang ke Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013-2014. Mereka menang 3-1.

Baca juga: Chelsea vs Atletico Madrid: Rudiger berbicara tentang taktik Luis Suarez

Kemudian di fase grup Liga Champions 2017-2018. Atletico Chelsea memenangkan seri 1-1

Simeon menegaskan timnya harus menang. Jika para pemainnya bisa membobol gawang Chelsea dan menang, dia tidak peduli dengan gol yang dicetak di menit-menit pembukaan atau di penghujung pertandingan.

“Kami hanya punya satu tujuan: sukses. Rabu (17/3/2021) mengutip situs UEFA bahwa kami ingin membawa pertandingan ke tempat yang kami inginkan.

“Anda bisa mulai menang pada menit ke-84 atau menit kesepuluh karena ini semua adalah hasil yang mungkin.”

“Kami tidak tahu bagaimana mereka akan berpikir tentang pertandingan, tapi saya tahu apa yang kami inginkan dari pertandingan dan itu harus menang,” kata Diego Simeone.

Foto / Reuters

Thomas Touchel, sementara itu, mengaku akan sangat sulit mengalahkan Atletico. “Ini tantangan besar bagi kami seperti leg pertama, tapi kami memainkan pertandingan yang luar biasa di sana dan ingin mendapatkan kembali performa yang sama,” katanya.

READ  Mo Salah menyingkirkan komentar buruk tentang Islam: sepak bola Oaxacan

“Kami tahu betapa sulitnya mengalahkan Atletico, tapi inilah rencana kami,” pungkas pelatih asal Jerman itu.