April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

City dihancurkan oleh Tottenham Hotspur yang sebenarnya dimiliki Jose Mourinho

VivaKota Manchester Terserang Tottenham Hotspur 0-2. Warga Manajar, Pep Cardiola, Memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi di lapangan sehingga anak asuhnya bisa gugur.

Di pertandingan ini, Mancity juga unggul dalam permainan. Mereka mencatat 67 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan 22 tembakan.

Sayangnya, tak ada satu gol pun yang diciptakan Mancity. Tottenham, di sisi lain, tampak begitu efektif sehingga mereka dua kali membobol gawang penonton.

Cardiola tidak terkejut dengan fakta ini. Hal tersebut ia prediksi sejak awal, mengingat Tottenham pernah ditangani Mourinho, arsitek tim yang sangat mengandalkan gaya permainan yang praktis.

Baca juga: Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Usai membawa Spurs ke puncak

“Kami tahu sejak awal bahwa kami tidak bisa memberi mereka gol. Kami punya banyak peluang, tapi kami terjatuh. Tim Mourinho seperti ini. Jika Anda membuat kesalahan dia akan dihukum dalam serangan balik,” kata Cardiola.

“Kami tidak bertahan dengan baik di babak pertama. Mereka bertahan sangat dalam dengan enam pemain dan itu tidak mudah,” katanya. Target.

Kemenangan tersebut menempatkan Tottenham di puncak klasemen Liga Inggris dengan 20 poin. Sementara itu, Moncity merosot ke peringkat 11 dengan 12 poin.

READ  Penghinaan Lucky Bertana pun terhapus dan Veronica mendapat banyak dukungan dari netizen