Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar 5 game menarik yang akan dipublikasikan pada halaman Mei 2021

KOMPAS.com – Mei 2021 akan ditandai dengan baris OlahragaPermainan baru. Ini dapat dideteksi berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh pengembang (Pengembang) Dan Penerbit Dahulu kala.

Daftar sistem ini mencakup banyak game yang diputar di PC, PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X / S, Hinga Nintendo Switch.

Tetapi beberapa di antaranya bukan situs lama, mereka kembali ke beberapa situs.

Dari puluhan game yang akan diluncurkan pada Mei 2021, Compostechno Secara kasar mengumpulkan 5 topik yang sangat menarik dan menarik.

Baca juga: Sony menyebarkan diskon hardware dan game untuk PlayStation Indonesia

Daftar lengkap yang telah dihimpun adalah sebagai berikut Compostechno Dari Docrador, Kamis (29/4/2021).

Sony Desa Resident Evil

Penggemar kepemilikan Warga Jahat Tidak sabar menunggu sekuelnya berlanjut Citizen Evil 7: Biohart, Saya t Desa Jahat Warga.

Kabar baiknya, Capcom mengonfirmasi game itu Desa Jahat Warga Akan ada di masa depan. Olahraga Genre horor dikabarkan akan melanda PC, PS5 dan Xbox Series X / S pada 7 Mei.

Berdasarkan cuplikan dari video yang diunggah oleh Capcom, Desa Resident Evil Membawa Organisasi Sebuah tempat di hutan es yang dikelilingi oleh arsitektur Eropa.

Pemain akan kembali memainkan Ethan Winters, yang sebelumnya muncul sebagai protagonis dalam serial tersebut Citizen Evil 7: Biohart.

Sekilas para pemainnya tidak lagi menghadapi zombie, melainkan manusia dengan kekuatan misterius.

Trailer diakhiri dengan kembalinya sosok Chris Redfield yang membunuh istri Ethan, Mia. Hal ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dan menimbulkan rasa penasaran di benak para pemainnya.

Hood: Illegal and Myths

Deskripsi karakter dalam game Hood: Illegals and Myths IGN Deskripsi karakter dalam game Hood: Illegals and Myths

Melalui event State of Play yang diumumkan pada Agustus 2020, Sony mengumumkan keberadaan game tersebut Hood: Illegal and Myths.

Kini hampir sehari setelah acara tersebut, penerbit Focus Home mengunggah rekaman video interaktif Hood: Illegal and Myths.

Hood: Illegal and Myths Ini adalah game multipemain yang menampilkan elemen arsitektur dari Abad Pertengahan.

READ  Daftar Game Gratis PS4 dan PSVR Maret dan April

Baca juga: Diperbarui, PUBG Mobile Resident Evil menampilkan mode zombie

Pemain dapat berperan sebagai banyak karakter dengan kemampuan khusus karena mereka membawa konsep lingkungan terhadap pemain.

Salah satu jenis karakter yang telah ditemukan adalah Ranger, kelas pemanah yang menggunakan serangan jarak jauh dengan menggunakan busur.

Hood: Illegal and Myths Dirilis pada 19 Mei 2021 untuk sistem operasi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan PC.

Sapnatika: Di Bawah Nol

Eustace Game Sapnatica: Di Bawah NolUap Eustace Game Sapnatica: Di Bawah Nol

Setelah awalnya hanya dirilis ke sistem operasi PC, Sapnatika: Di Bawah Nol Tersedia 14 Mei untuk konsol PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Sedikit Subnatica: Di Bawah Nol, Olahraga Aksi petualangan Bercerita tentang petualangan seorang ilmuwan menjelajahi wilayah kutub di planet asing bernama 4546b.

Tugas utama yang diberikan kepada para prajurit adalah mempelajari artefak alien di planet ini. Sepanjang permainan, Stasiun Luar Angkasa Vespers juga melayani pemain, yang mengorbit planet.

pada dasarnya Olahraga, Pemain dapat menjelajahi dasar laut dan melakukan perjalanan petualangan serta bertemu dengan berbagai makhluk alien.

Ada juga fitur “memasak” dan “kerajinan” yang dapat digunakan pemain selama permainan.

Illustracy Game Mass Effect Edisi LegendarisBioware / Electronic Arts Illustracy Game Mass Effect Edisi Legendaris

Bioware sebagai pengembang pemilik Efek keseluruhan Sekarang berikan trilogi Efek keseluruhan Versi: kapan Didesain ulang Di beberapa musim yang akan datang.

14 Mei tepatnya, Versi legendaris dari efek massa Secara resmi diluncurkan untuk sistem operasi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan PC.

Baca juga: Anda bisa memesan game Mass Effect Legendary Edition yang harganya mahal

Versi legendaris dari efek massa Ini mencakup tiga judul game yang menyertakan trilogi asli Efek massa, efek massa2, Dan Efek massa 3.

Game ini menawarkan pengalaman petualangan luar angkasa dengan genre tersebut Roll-Flaming Shooter Orang Ketiga. Prajurit akan berperan sebagai Komandan Gembala, seorang prajurit elit yang harus menghentikan perang galaksi oleh tentara robot Reaper.

READ  Masalah dengan pengontrol DualSense PS5? Inilah alasannya

Klub Detektif Famicom

Deskripsi karakter di Klub Detektif FemicomNintendo Deskripsi karakter di Klub Detektif Femicom

Dengan video trailer pendek yang diunggah pada Februari 2021, Nintendo telah resmi mengumumkan keberadaan game tersebut Klub Detektif Famicom.

Klub Detektif Famicom Versi itu sendiri Rekreasi Dari game aslinya Klub Detektif Famicom Itu dirilis pada tahun 1988.

Seperti pendahulunya, game ini akan mengajak pemain kembali untuk mengungkap tragedi aneh yang menimpa Jepang.

Karena tergolong game versi remake, Klub Detektif Famicom Telah mengalami peningkatan dalam banyak aspek mulai dari kualitas grafis hingga audio.

Game ini sepenuhnya dikompilasi dalam sulih suara dan animasi gaya Jepang. Klub Detektif Famicom Telah dikonfirmasi bahwa itu akan tersedia secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada 14 Mei 2021.