Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Peta matahari dengan lingkaran cahaya dan kristal es yang meluas.

Dalam sains hari ini: Pesawat ruang angkasa Sunak redup

Laboratorium Dinamika Surya NASA (11 Februari 2010)SDO) Di luar angkasa, mengambil jalurnya secara langsung melalui fenomena optik atmosfer a Anjing matahari. Dalam video di atas, Anda dapat mendengar penonton bertanya-tanya saat matahari berwarna pelangi menghilang saat pesawat ruang angkasa melewati bagian atmosfer ini. Awal yang baik bagi pesawat luar angkasa untuk membantu kami memahami bintang lokal kami. Publikasi ini menjelaskan bentuk baru es dan mengajari pecinta dan pelajar wawasan baru tentang bagaimana gelombang kejut berinteraksi dengan awan.

Berikut adalah kalender untuk bulan 2021. Pesan sebelum Anda pergi!

Matahari adalah titik pelangi paling terang di langit, terbentuk dari pembiasan sinar matahari melalui kristal es berbentuk lempengan yang melayang di langit seperti daun yang beterbangan dari pepohonan. Les Cowley dari situs tersebut Suasana optik Jelaskan apa yang terjadi dalam video tersebut Posting Ilmu சா NASA:

Saat misil menembus balok, gelombang kejut bergerak melalui awan dan menyebarkan susunan kristal es. Ini mematikan matahari.

Dalam simulasi ini, matahari dikelilingi Halo 22 derajat Dikelilingi oleh Sundox. Baca selengkapnya Penglihatan atmosfer bukanlah Cowley.

Dalam video tersebut, lihat lebih dekat gelembung cahaya putih yang muncul di sebelah roket Atlas V yang meluncurkan landasan peluncuran SDO 2011. Meskipun Cowley dan astronom lainnya memahami mengapa matahari terbenam, mereka tidak memahami fenomena tersebut. Diikuti oleh, yaitu kolom cahaya putih. Cowley berkata:

Kolom bercahaya putih muncul di sebelah Atlas V dan mengikuti roket ke langit. Kami belum pernah melihat yang seperti itu.

Di kejauhan emisi roket pijar dikelilingi oleh garis melingkar halus di awan.

Lihat lebih besar. | Ketika Laboratorium Heliotinamik (garis terang di kiri bawah gambar) diluncurkan dari Cape Canaveral pada 11 Februari 2010, optik pelepasannya memungkinkannya mendeteksi lingkaran es berbentuk baru. Gambar melalui NASA / Goddard / Anne Kozlovsky.

Cowley dan rekan kerja Robert Greenler awalnya tidak dapat menjelaskan kolom lampu ini. F. Mereka menyadari bahwa kristal es berbentuk pelat disusun oleh gelombang kejut dari atlas Cowley:

Kristal memiliki kemiringan 8 hingga 12 derajat. Mereka kemudian berputar, sehingga menunjukkan gerakan sumbu kristal utama. Atasan olahraga dan giroskop dapat melakukannya. Bumi melakukan ini setiap 26.000 tahun sekali. Gerakannya bersih dan tepat.

Cintai dia!

READ  Mantan artis bayi Iyot Bing Slamed ditangkap polisi sambil menangis dengan panik

Apakah Anda menikmati EarthSky? Berlangganan buletin harian gratis kami hari ini!

Omong-omong, Laboratorium Dinamika Surya NASA telah memantau matahari selama 11 tahun. Ini adalah salah satu dari banyak laboratorium yang mengamati matahari kita, yang merupakan bagian dari NASA Hidup dengan bintang Sebuah rencana. Video di bawah ini menyoroti beberapa pencapaian SDO selama dekade terakhir.

Kesimpulan: Pada 11 Februari 2010, sebuah laboratorium surya yang diluncurkan ke luar angkasa menghancurkan model surya dan menciptakan lingkaran es baru yang mengejutkan para ilmuwan.

Dengan sains NASA

Dengan optik atmosfer, bukan Cowley

Bantu EarthSky untuk terus maju! Donasikan sebanyak yang Anda bisa ke Kampanye Crowd setahun sekali.

Burung Deborah