Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Demokrat Sindhir Chandiyaka atas dukungan penuh dalam pemilihan presiden

Jakarta, CNN Indonesia –

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Johnson Cittindon, selamat Chandigarh Salahuddin Uno Diresmikan oleh Presiden sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Joko Widodo.

Dalam komentarnya melalui Twitter, Johnson mengaku membenci Sandy – panggilan Santiago – karena mendukung Sandy yang menjadi calon Wakil Presiden Provo Supiando di Pilpres 2019.

Ia juga menunggu kinerja Sandy bersama lima menteri yang ditunjuk Djokovic untuk menangani wabah virus corona atau Govt-19 dan isu lainnya.


“Saya benci semua menteri baru yang mendukungnya di pemilihan presiden, terutama Sandyuno, dan Pak Prabovo. Saya dibenci oleh Christian Patak di seluruh Indonesia. Haha. Kami menantikan kinerja mereka dalam membangun negara melebihi Pak Djokovic Govit,” kata Johnson di akun Twitter-nya @ansen_ Dikatakan oleh (23/12).

Juga, Johnson mengirim pesan kepada pendukungnya di Twitter Informasi langsung Atau pesan pribadi berupa keluhan tentang aktivitas Sandy sebagai software fotografer.

Ia mengimbau para pendukungnya untuk melupakan Pilpres 2019 dan kembali ke kehidupan normal, mencari uang untuk meningkatkan perekonomian keluarga masing-masing. Baginya, itu lebih penting daripada mengeluh tentang aktivitas Sandy sebagai fotografer perangkat lunak.

“Kepada pengikut TM:” Pak, Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan tetangga, kerabat, dll. Saran saya: Lupakan pemilihan presiden, kembali ke kehidupan normal, bekerja, dan dapatkan uang untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Jangan biarkan keluarga makan, kata Johnson.

Johnson mendesak menteri baru untuk memanfaatkan uang negara dengan baik. Dia mengingatkan menteri baru agar tidak sekorup seperti yang terjadi pada bantuan sosial (Banzos).

“Selama 10 bulan terakhir epidemi, dampaknya telah melanda semua aspek kehidupan masyarakat. Kami P. Demokrat yang telah menyetujui Pepu untuk mengalokasikan uang tak terbatas kepada pemerintah. Menteri menggunakan uang sebaik mungkin, bukan korup seperti dalam kasus Banzos.” Kata Johnson.

READ  15 Ucapan Selamat Natal Menyentuh Hati, Cocok Untuk Status IG Dan Mengirim WhatsApp
Pemimpin Demokrat Agas Harimurthy Yudhoyono (AHY). (CNN Indonesia / Alia Pintong)

Pada kesempatan terpisah, Pemimpin Demokrat Agas Harimurthy Yudhoyono (AHO) hari ini mengucapkan selamat kepada para menteri dan wakil menteri baru yang ditunjuk oleh Djokovic.

Ia berdoa agar para menteri dan Wamana yang baru dilantik akan menghasilkan solusi yang berhasil dan kredibel untuk berbagai krisis yang saat ini dialami Indonesia, terutama krisis kesehatan dan ekonomi yang disebabkan oleh epidemi Pemerintah-19.

“Selamat kepada enam menteri dan lima pejabat yang ditunjuk untuk membantu Presiden Joko Widodo dalam kabinet Indonesia yang maju,” tulis AHY melalui akun Twitter @agusyudhoyono.

Sebelumnya, Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmed Sayuku, sudah meminta Sandy yang ditunjuk sebagai softwarewriter tidak melupakan perjuangan rakyat atau orang-orang yang memberi dukungan.

Ia yakin Sandy – panggilan Chandiaga – bisa memperjuangkan penderitaan rakyat yang pernah mendukungnya.

“Jangan lupakan perjuangan rakyat atau ummat. Mereka juga terlibat di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta sektor lainnya,” kata Saiku dalam keterangannya, Rabu (23/12).

Diketahui, Djokovic resmi melantik enam menteri baru dan lima wakil menteri dari reshuffle atau perombakan kabinet Indonesia yang disempurnakan di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/12).

Menteri Kesejahteraan Sosial Tri Rismaharini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandyaka Uno, Menteri Perdagangan Ms.

Selain enam menteri, Djokovic telah menunjuk lima wakil menteri, yakni Wakil Menteri Pertahanan Mohammed Herindra, Wakil Menteri Kesehatan Bamne Pahala Mansuri, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saxono Harbouno, Wakil Menteri Pertanian Harvik Hasnul Golpi, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Edward Omar.

Selain itu, Presiden Djokovic telah menunjuk sejumlah orang untuk mengisi posisi pimpinan di perusahaan-perusahaan papan atas negara, yakni Peters Colos, Ketua Badan Narkoba Nasional, dan Hardono Praveermatja, Ketua Organisasi Rekonstruksi Beatland.

READ  Kanada dan sejumlah negara yang merilis halaman vaksin Pemerintah-19

(mts / pmg)

[Gambas:Video CNN]