April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Desiri Tarigan kabur dari rumah, melukai Hatma Chittombul

Suara.com – Wakil Jaksa Hotma Chittombul Mengungkap masalah pengacara terkenal dan istrinya, Desiri Tarigan.

Salah satunya, Hatma, bolak-balik ke Chittorgarh tanpa izin dan menuduh Desiri Tarigan tidak memiliki etika.

“Jadi saya katakan begini, saya tidak mau menang sendiri, etika dijaga. Suami juga punya etika. Nah pulang kampung, pulanglah, maafkan saya, bicara pulang,” kata Parthahi Sihombing, salah seorang warga kediaman Hotma Chittompool di Jakarta. Daerah Sibat Jakarta. Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Hotman adalah lawan dari Paris, dan banyak pengacara mendukung Hotma Chittompool

“Jika ada masalah, jangan keluar rumah kemana-mana. Istri atau suami jangan keluar rumah bersama,” lanjutnya.

Hanya karena Desiri Tarigan keluar rumah bukan berarti dia digusur. Parthahi Sihombing pun mengaku mengantongi barang bukti.

Desiri Tariqan, istri pengacara Hatma Chittombul, saat jumpa pers, Senin (29/3/2021) di kawasan Sibat, Jakarta Selatan, soal masalah internalnya. [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ditambah mengambil barang. Kita semua sudah lihat sebelumnya, ada foto video macam-macam. Rumah kosong ini sudah diambil semua,” jelasnya.

Karena itu, ia mengatakan Hatma Chittombul sangat tersakiti dengan ulah Desiri Tarigan.

“Pak Hatma menyakitinya dengan cara dan etika yang dilakukan oleh Bu Desi, oleh karena itu ada upaya untuk memasang pagar, terutama (Desi) untuk tidak keluar-masuk dengan bebas atau Anda (barang) tidak bisa tidur. Seperti itu, “katanya.

Baca juga:
Gosip Nisa Sabian hamil, melahirkan Jaskia Sunger

Selain itu, Desiri Tarigan memilih untuk mengangkat masalah perumahan ini ke media.

“Pak Hatma terbuka, tolong beritahu saya apa maksud Bu Desi. Ada kerabat kita yang memfasilitasi mediasi. Manfaatkan saja,” ucap Parthahi Sihombing.

“Tidak hanya percakapan itu membuat suasana semakin mendung, Tuan Hatma bahkan lebih tersinggung dan masalahnya semakin parah,” katanya.

Sebelumnya, kekacauan rumah tangga Desiri Tarigan dan Hatma Chittompool dimulai dengan pengakuan bahwa mantan ibu Simson Basin telah diusir dari rumah. Dia mengaku tidak tahu kenapa diusir hingga diperintahkan untuk mengambil barang miliknya.

READ  Hamil 39 minggu, Jaskia Sunger ingin melahirkan secara normal tapi ..

Masalah tidak memberi mereka dukungan internal dari pihak ketiga terungkap ke media. Saat ini, mereka telah hidup terpisah selama dua bulan.

Menanggapi hal tersebut, Hotma Chittombul dengan tegas membantahnya. Sebaliknya, dia malah mengatakan sebaliknya, bahwa Desiri Tarigan telah meninggalkan rumah.