Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diskon Spesial Ramadhan dari KFC, kolaborasi dengan halaman Duperware

KOMPAS.com – KFC Indonesia Berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia menawarkan diskon khusus selama bulan Ramadhan.

Hendra Uniardo, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia, mengatakan penawaran khusus ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan yakni mulai 13 April 2021.

Penawaran khusus adalah diskon khusus 15 persen untuk pembelian Ember ayam penuh Sembilan potong ayam di seberang warung KFC.

Baca juga: Restoran Sehat KFC di Jakarta, Berikut Etika Sehat dan Cara Memesan Makanan

Tupperware promosi ini hanya berlaku untuk member atau distributor di Indonesia. Tunjukkan hanya kartu keanggotaan Tupperware Anda kepada kasir.

Selain iklan diskon untuk pembelian KFC, ada juga diskon untuk pembelian Tupperware.

Pembeli produk KFC senilai Rp 50.000 kemudian akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian produk Dupperware.

Diskon akan diberikan pada tanda terima pembelian bersama dengan instruksi untuk nomor Duperware Chatbot Anda dapat menukar diskon dengan pembelian Tupperware Toko.Tupperware.co.id.

Dermaga. KFC dan Tupperware Hendra Uniardo, Andreas Santoso dan Chef Yuda Pustara pada konferensi pers virtual kolaborasi KFC dan Tupperware pada Jumat (9/4/2021).

KFC merilis menu khusus

Selama bulan Ramadhan, KFC juga akan merilis menu spesial Combo Ramadhan jatuh pada 21 April 2021.

“Yang spesial dari situs ini adalah namanya Sentol. Lokasinya sangat lokal dan kami bekerja sama dengan karya Sentol KFC. Tersedia Selama Ramadhan. Ramadhan sudah selesai dan kita akan tutup menunya lagi, ”ujarnya dalam jumpa pers virtual antara KFC dan Duperware, Jumat (9/4/2021).

Ia meyakinkan kita bahwa ke depan, kolaborasi antara KFC dan Tupperware tidak akan berhenti sampai di situ.

Salah satu bocorannya adalah iklan untuk pelanggan Pelanggan Yang membawa wadah tupperware sendiri untuk membeli KFC.

READ  Kia Sonnet dan Nissan Magnet Power Dual Page All

“Ini bocoran sesuatu yang kita buat antara KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia. Bagaimana cara membantu dan mengontrol plastik sekali pakai. Jadi kita harus menunggu tanggal mainnya,” tutup Hendra.

Baca juga: Tambahkan resep popcorn ayam renyah ala KFC, saus asam manis atau teriyaki

Selain iklan ini, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia akan menawarkan berbagai tips memasak untuk karya Zahur dan Buka Puasa.

KFC dan Tupperware akan memperkenalkan beberapa resep kreatif ala chef. Nantinya, resep tersebut bisa diakses melalui akun media sosial KFC dan Tupperware.

“Kami berharap resep yang disiapkan oleh chef yang kami pilih selama bulan Ramadhan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan ide makanan yang mudah, menyenangkan dan menarik untuk menu Zahur dan Buka Puasa,” ujar Andreas Santoso, Managing Director, Duperware Indonesia.

Ayam KFC dalam Saus Mentega oleh Chef Yuda PustaraDermaga. KFC dan Tupperware Ayam KFC dalam Saus Mentega oleh Chef Yuda Pustara

Kompetisi kreatif Ayam KFC

Selain itu, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia juga mengadakan lomba memasak berbagai kreasi baru ayam KFC selama bulan Ramadhan.

Tema kompetisi, “Resep Kreatif dengan Ayam KFC”, mengajak konsumen untuk menggunakan ayam KFC untuk membuat kreasi seru hidangan sahur dan buka puasa yang mudah dibuat.

“Kami ingin berbagi inspirasi dengan konsumen untuk berkreasi dengan KFC Chickens. Kami menganggap Tupperware sebagai brand produk food storage container dengan member yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai partner paling cocok untuk storage ini,” jelas Hendra.

Baca juga: Resep Sup KFC Corn Cream, Makan Saat Cuaca Dingin

Untuk mengikuti kontes ini, Anda hanya perlu mengupload video kreatif dengan ayam KFC dan menggunakan peralatan makan atau wadah tupperware di media sosial.

READ  Untuk melindungi sahamnya, Xiaomi berencana menawarkan 1 juta unit Mi11

Jangan lupa tambahkan hashtag #MasakbarengKFCTupperware. Anda harus mengikuti akun Instagram dan menyebutkan akun @KFCIndonesia dan akun uptupperwareid di judul video.

Masing-masing dari 10 karya paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa voucher dan produk senilai $ 2 juta, masing-masing $ 1 juta dari KFC dan $ 1 juta dari Duperbury. Akan diberitahukan di Instagram setelah Idul Fitri.

“Jadi sembari memasak untuk bulan Ramadhan, mengikuti lomba sangat mengasyikkan. Selain itu, kita harus bisa pulang sesering mungkin untuk bisa kesana. Kegembiraan, “Selesai Andreas.