Gantilah kopi dengan 5 minuman sehat yang meningkatkan kekebalan tubuh

Jakarta – –

Sesuatu Minuman sehat Mungkin bisa menjadi alternatif kopi pagi. Tidak hanya segar dan enak, tapi juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Sarapan yang sehat tidak selalu harus menyertakan sayuran atau makanan rendah kalori. Namun Anda juga bisa mengonsumsi minuman sehat yang mudah disiapkan di pagi hari.

Minuman ini juga bisa dijadikan alternatif kopi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Seperti mengonsumsi air jeruk nipis dengan jahe yang merangsang metabolisme tubuh.

Lalu ada jus kaktus, yang menyehatkan kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika tidak ingin khawatir, Anda bisa mencoba meminum air kelapa yang rendah gula dan bergizi tinggi.

Menurut India Times (01/11), berikut adalah lima minuman sehat penambah kekebalan tubuh.

Baca juga: Minumlah 5 minuman lezat ini untuk sarapan agar Anda bisa membaca dan menulis dengan cepat

1. Jus kaktus

Jus kaktus. Foto: iStock

Lidah buaya biasa digunakan untuk merawat kulit wajah dan rambut. Namun, ternyata tanaman bermanfaat ini bisa dikonsumsi sebagai jus sehat di pagi hari.

Dalam 100 ml ekstrak kaktus mengandung 0,36 g protein. Kandungan vitamin C-nya mencapai 11%, diikuti kandungan kalium dan zat besi di kisaran 2-3%.

Kaktus tidak hanya kaya nutrisi, tetapi juga digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minum segelas jus kaktus di pagi hari dikatakan dapat meningkatkan metabolisme dan mencegah berbagai penyakit dan infeksi.

Saya sedang menonton video “Coba Kue Pukis KFC, Rasanya Kelas Satu!“”
[Gambas:Video 20detik]

READ  Menurut para ahli 15 cara alami menurunkan kadar gula darah
More from Amangkurat Kogoya

Facebook bergabung untuk meluncurkan layanan cloud gaming

Jakarta – Facebook Menjadi perusahaan teknologi baru untuk meluncurkan layanan Game cloud....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *