April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Georgina Rodriguez, Irina Shayk, Andresa Urach Dopples, Siapa yang Menarik? : Seperti Oksigen

Georgina Rodriguez, Irina Shake Dan Andresa Urach Ada satu kesamaan, yakni masih menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Ketimbang ketiga nama di atas, wanita yang pertama kali jatuh cinta pada Cristiano Ronaldo adalah Irina Shake.

Dia berkencan empat tahun (2010-2014) dengan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, keduanya putus dengan parah, sehingga memunculkan berbagai spekulasi tentang putusnya cinta mereka.

(Dengan Ronaldo Irina Shake)

Saat berpacaran dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo disebut-sebut berpacaran dengan Andresa Juarez pada April 2013. Namun pengakuan Andresa Urak itu dibantah Cristiano Ronaldo.

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah berkencan sejak November 2016. Hingga saat ini, hubungan mereka dikaruniai seorang putri.

Terlepas dari status di atas, Andresa Urach, Georgina Rodriguez dan Irina Sheikh memiliki hobi yang sama, yaitu berpenampilan buruk. Bekerja sebagai model mereka harus melakukan pose-pose nakal tersebut.

Baca selengkapnya: Mengenakan celana ketat, Georgina Rodriguez dan Celine Evangelista benar-benar glamor!

Salah satu pose nakal yang mereka lakukan adalah foto topless. Ambil foto di bawah ini misalnya. Irina melakukan pemotretan di pantai tanpa mengenakan bra goyang.

Irina Shake

Bagaimana Georgina Rodriguez? Dia melakukan pemotretan dengan ketelanjangan penuh. Namun, wanita berpaspor Argentina itu membungkus tubuhnya dengan tas.

Georgina Rodriguez

Andresa Urach bahkan lebih kuat. Tepatnya, ia tampil topless di hadapan ratusan orang saat menghampiri tempat latihan timnas Portugal saat bersiap tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Andresa Urach

Saat itu, idolanya, Cristiano Ronaldo, terlihat seperti Andresa Urach topless! Dia mengecat tubuhnya dengan seragam merah dan hijau yang biasa dipakai timnas Portugal.

Nah dari foto-foto di atas, siapakah yang seksi, Andresa Urach, Georgina Rodriguez atau Irina Shake? (RAM).

READ  Timo Werner menyia-nyiakan kesempatan