April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gol cepat Rafael Leo dan berbagai taktik kick-off

Saat bermain di Mabby Stadium, tuan rumah Sassuolo sempat kaget melihat gol cepat AC Milan di pekan ke-13 Serie A, Minggu (20/12) waktu setempat. Enam detik kemudian Rafael Leo membobol gawang Andrea Concepcion Kick-off. Milan akhirnya memenangkan pertandingan 2-1 dan pasti berada di urutan pertama.

Gol Leo menjadi gol tercepat dalam sejarah Serie A. Pavlo memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Bogie. Boogie mencetak gol delapan detik setelah membela Piacenza pada musim 2001/02. Kick-off Melawan Pierrentina. Rekor tersebut bertahan selama 19 tahun hingga akhirnya Liao mencetak rekor baru.

Usai pertandingan, Leo mengungkapkan bahwa gol tersebut merupakan hasil latihan. Begitu pula dengan pelatih Stefano Pioli. “Kami memiliki empat atau lima proyek Kick-off Kami ingin rencana ini kuat karena kami melewatkan sesuatu dalam beberapa pertandingan terakhir. (Hakan) Selamat kepada Calhanoklu, Brahim Dias dan Liao karena telah mengambil tindakan yang benar, ”kata Bioli.

Kick-off Bola mati dalam sepak bola adalah salah satu situasinya. Jika Anda memiliki rencana untuk situasi sepak pojok atau tendangan bebas, itu harus Kick-off. Situasi bola mati tidak terlihat di banyak pertandingan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa situasi bola mati dapat menentukan hasil akhir pertandingan.

Kebanyakan tim berniat untuk mengontrol pertandingan hanya ketika situasinya muncul Kick-off. Tetapi beberapa tim tidak inovatif dalam menggunakan skenario ini. Terutama Kick-off Di awal pertandingan atau di awal ronde. Program latihan Kick-off Dengan tujuan mencetak target cepat.

Selain mencetak gol, program tersebut bertujuan untuk mendominasi dan menguji lawan. Di awal pertandingan atau ronde, beberapa pemain mungkin tidak sepenuhnya fokus pada kompetisi. Celah ini dapat digunakan untuk mengubah target. Ada berbagai macam proyek Kick-off Sudah dicoba apakah berhasil atau gagal.

Beban berat Satu halaman

READ  Jauhi pesaing Bayern Munich

Program ini sangat banyak digunakan. Pemain dapat ditumpuk di satu sisi dan kemudian diakses dengan side pass atau permainan induksi umpan datar. Sisi yang diserang tergantung pada kualitas tim dan kelemahan tim lawan.

Proyek Beban berat Satu halaman dengan mendekati umpan lambung yang berhasil membuahkan gol, salah satunya adalah Christian Eriksen pada 2018. Dalam pertandingan Tottenham melawan Manchester United, Eriksen mencetak gol tercepat.

Di sebelah kanan adalah Harry Kane (10), Erickson (23) dan Dele Allie (20). Sisi kiri hanya diisi oleh putra Hyung-min. Kemudian Kick-off, Kane bisa terlihat langsung berlari sehingga bisa mengincar umpan lambung. Erickson dan Allie siap mengejar bola kedua.

John Verdongen mengirimkan umpan lambung ke sisi kiri pertahanan Man United, yang diisi oleh Ashley Young dan Bill Jones. Kane memenangkan pertarungan udara. Allie bergabung dengan Erickson untuk mengantisipasi bola kedua. Tottenham mencetak gol tercepat.

Proyek Beban berat Satu halaman juga bisa memuat permainan pendaftaran umpan datar. Gol cepat Bundesliga dari Karim Bellarabi untuk Bayer Leverkusen berawal dari rencana ini. Leverkusen berhasil mencetak gol hanya dalam waktu sembilan detik melawan Borussia Dortmund di musim 2014/15.

Bek kiri, Leverkusen, terlihat tepat di belakang Sebastian Bonic (17) Kick-off. Leverkusen Beban berat Sisi kiri serangan mereka. Bellarabi (38) pindah ke tengah, meski berposisi di sebelah kanan. Akhirnya Leverkusen mencetak gol.

Gol cepat Leo berasal dari kombinasi bass datar. Calhanoglu (10) langsung menjemput bola dan beberapa pemain Milan menawarkan opsi. Leo mampu menemukan tempat kecil di pertahanan Sassuolo. Dias (21), Sandro Donnelly (8) dan Alexis Salemakers (56) pindah ke kanan, membingungkan bek Sasuvolo juga. Mereka juga dapat menjadi opsi silang jika Leo tidak memiliki lokasi pemotretan.

READ  Habib Risik Shihab Positive Govt-19, FBI mengatakan demikian


Proyek ini serius

Beberapa tim punya rencana terlalu serius karena menempatkan terlalu banyak pemain di barisan depan. Ini akan membingungkan lawan. Dikutip dari Analisis total sepakbola, Beberapa musim lalu di Samptoria dan R.P. Proyek intensif dilaksanakan oleh Leipzig.

Semua pemain Samptorian pernah berada di lini tengah sebelumnya Kick-off. Tidak semua pemain maju, tetapi distribusi pemain ini sangat membingungkan lawan. Samporia menggeser bola dan mencoba menangkap bola kedua dengan pemain depan.

Leipzig menempatkan tujuh pemain di lini tengah lapangan. Pemain kemudian bergerak maju dan mengisi kekosongan. Ada pemain yang melakukan duel udara, seperti mengisi ruang di depan duel udara, mengisi ruang di belakang duel udara, dan mengisi kotak penalti untuk memberikan opsi silang.

Menggunakan ritual berlutut

Memasuki kampanye Liga Premier Black Lives Matter Di setiap pertandingan. Pemain berada di posisinya masing-masing. Wasit meniup peluit sebagai tanda para pemain harus berlutut sebagai tanda kampanye.

Peluit wasit menandakan bahwa pertandingan telah dimulai. Momen di antara dua peluit ini dimanfaatkan untuk mengalahkan Chelsea di pekan ketiga Liga Utama West Brom. Sebelum berlutut, Callum Robinson diatur menjadi bintang Kick-off.

Di lutut, Robinson pindah ke kanan. Romain Sawyers melakukannya Kick-off. Terakhir, proyek West Brom Beban berat Di sisi kanan lambung memberikan umpan sebagai cara mengakses pergerakan pemain. Meski tidak menghasilkan apa-apa, proyek ini sangat unik dan akan mengungguli rival-rivalnya nanti.

*

Gol cepat Leo adalah pengingat bahwa tidak banyak yang bisa dikatakan tentang situasi bola mati Kick-off. Untuk beberapa alasan, situasi ini tidak diperburuk. Tetapi jika Anda memiliki rencana khusus yang telah Anda latih dan para pemain dapat mengeksekusinya dengan lebih baik, sebuah tim akan tampil untuk memulai pertandingan 1-0, mencetak gol cepat.

READ  Hasil Toyota Thailand Open 2021: Gregoria menang dengan mudah