Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Haruskah kita benar-benar menunggu Nintendo 64 Classic Mini di tahun 2021?

Pada akhir 2016, Nintendo memperkenalkan NES Classic Mini, salinan miniatur dan modern dari konsol 8-bit dari masa kecil kita. Konsol dengan tiga puluh game sudah terpasang, tahun depan Super Nintendo Classic Mini, Dengan total 21 pertandingan.

Lihat Nintendo 64 Mini Daylight?

Rupanya, para pemain di seluruh dunia menantikan kelanjutan koleksinya, dengan Nintendo 64 Mini di tahun 2018, menyusul Game Boy Mini tahun depan, meski setelah itu Nintendo tidak lagi menawarkan konsol ‘mini’. Replika Super Nintendo. Pada akhir tahun 2020, raksasa Jepang diluncurkan ‘n “BeritaGame & Watch, Edisi Terbatas Super Mario Brothers..

Pada tahun 2021, beberapa gamer berharap dapat membeli Nintendo 64 Mini pada akhir tahun ini. Namun, performa Nintendo ternyata jauh lebih baik. Faktanya, kecuali Anda harus merekomendasikan salinannya Pengontrol Nintendo 64 (buruk), Tim Jepang punya masalah lain di sini.

Kekhawatiran tentang olahraga

Nintendo dapat menawarkan Nintendo 64 Classic Mini, yang mencakup dua Zelda, Super Mario 64, Starfox 64, F-Zero 64, Yoshi’s Story, Pokemon Stadium, Super Smash Brothers, Paper Mario …, menyiapkan Perfect Dark atau Golden i007, ditandatangani (Sekarang di Microsoft) dapat dengan cepat mengangkat masalah yang terkait dengan topik penting seperti.

Pedang Nintendo 64

Demikian pula, Nintendo saat ini tidak dapat mengintegrasikan beberapa judul dengan Nintendo 64 Mini-nya. Tidak dapat berpikir sekarang untuk melihat Nintendo memberikan konsol dengan pengkhianatan harian bulu canggung Conger, tetapi dua monumen ke konsol.

Fokus pada mata

Jika game 8 dan 16-bit sudah cukup tua, kami harus mengakui bahwa memulai ulang game Nintendo 64 hari ini (sebentar lagi) adalah ujian yang nyata. Kami berada di akhir tahun 90-an, 3D awal, dan banyak game saat ini tidak cukup baik untuk retina Revolutionary Super Mario 64 termasuk dalam Super Mario 3D All Star Series.

READ  Brigjen Avi menantang mereka yang menentang penangkapan Ustas Maher

Termasuk adalah a Desain permainan Permainan kamera tidak akan bekerja dengan baik dengan banyak pemain di tahun 2021 …

Tentu, tidak mungkin melihat Nintendo 64 Classic Mini mendarat suatu hari nanti, tapi memang seperti itu PlayStation Klasik, Yang di satu sisi mengambil risiko memandu beberapa memori di antara pemain, tetapi (dan yang paling penting!) Menyediakan konsol pasti akan mengarah pada beberapa kesuksesan yang signifikan.

Belum lagi Nintendo Switch mampu menghadirkan banyak game N64 secara online karena sudah menawarkan banyak game NES dan Super Nintendo …