Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jawaban untuk menyerang Islam, yang dikritik hanya karena mengikuti Kabbalah

Las Vegas

Don Hooker Lempar kritik Islam Makhachev Ikuti apa yang disebut gaya Kabib Noormagomedov Di UFC. Islam telah mundur!

Islam Makhachev Akhir pekan lalu UFC Vegas memenangkan pertarungan melawan Diego Moises di usia 31. Islam naik peringkat di kelas ringan UFC, Nomor sembilan sampai nomor lima.

Islam juga mampu memenangkan delapan pertempuran berturut-turut UFC. Tidak ada keraguan bahwa Islam sedang mendekati untuk mengejar ‘tongkat juara’ yang diwarisi dari sepupunya, Kabib Noormagomedov.

Islam Makhachev bisa tampil luar biasa di UFC (Instagram / islam_makhachev)

Petarung UFC ringan, Don Hooker Mengkritik Islam Makase. Menurutnya, Islam hanya bisa mengikuti gayanya Kabib Noormagomedov.

“Lihat videonya, semua orang takut padanya, kelas ringan akan terguncang, dll. Katanya. Kakak, ikuti gaya Kabib. Jadilah diri sendiri,” katanya. Mengirim radio.

“Dia sebenarnya dalam bentuk barbar saat ini, tapi dia kalah dari UFC sebelumnya.

Ini merujuk pada pernyataan Islam McCaw setelah kemenangan melawan Diego Moises. Islam benar-benar menyebarkan perang dengan pahlawan terbaik best UFC Kelas ringan.

MELBOURNE, Australia - 06 Oktober: Dan Hooker dari Selandia Baru merayakan kemenangannya atas Al Iquinda dari Amerika Serikat selama UFC 243 di Marvel Stadium di Melbourne, Australia pada 06 Oktober 2019.  (Foto oleh Pelatih Dorian / Getty Images)Don Hooker (Getty Images / Pelatih Dorian)

Islam Makhachev Tanggapan terhadap Kritik. Faktanya, Islam mengatakan ingin menghadapi Don Hooker, yang menurut Hooker tidak ingin melayaninya.

“Saya telah meraih delapan kemenangan berturut-turut dan dia hanya menang 3-3 dalam enam duel terakhirnya,” kata Islam. ESPN.

“Saya ingin melawannya pada akhir tahun lalu, tapi dia takut. Semoga Don Hooker sukses dalam pertarungan berikutnya, cobalah untuk menang, dan kemudian kita bisa bicara,” kata Islam.

(dst / kasus)