April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata Cristiano Ronaldo setelah gagal mengoper penalti: Bola Okason

Turin – Juventus harus puas berbagi satu hal dengan Atlanta pada pekan ke-12 Liga Italia 2020-2021, Kamis (17/12/2020) Dini Hari WIB. Terutama Cristiano RonaldoKeputusan ini sangat disayangkan karena dia gagal mengubah peluang emas dari titik putih.

Pertandingan Juventus vs Atlanta berlangsung alot sejak awal pertandingan. Kedua tim membeli dan menjual serangan sepanjang 90 menit pertandingan. Gol indah Federico Cisa memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-29.

Setelah itu, Adalanda perlahan bangkit. Puncaknya, Remo Freiler mencetak gol yang tak lebih cantik dari Federico Sisa. Dengan tembakan jarak jauh, pesepakbola Swiss itu menatap Wojciech Szczeczyn pada menit ke-57.

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Collini menyelamatkan penalti: Kali ini saya menang!

Empat menit kemudian, Juventus mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Jim City terhadap Alvaro Morata. Sayangnya, eksekusi Cristiano Ronaldo dibaca dengan baik oleh Pierlo Golini dan bahkan kiper Italia itu mampu menangkap bola!

Tentu saja, keunggulan 1-1 bukanlah sesuatu yang diinginkan Juventus atau Cristiano Ronaldo. Bintang berpaspor Portugal itu berjanji akan segera mengalihkan fokusnya ke pertandingan berikutnya.

“Bukan hasil yang kami inginkan. Saatnya pulih dengan baik dan mulai fokus pada pertandingan berikutnya,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya. Rist Cristiano, Kamis (17/12/2020).

Berbeda dengan CR7, Pierre Luigi Collini bangga didenda oleh salah satu pesepakbola terbaik dunia. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu mengaku sudah tahu sejak awal bahwa Cristiano Ronaldo akan sedikit mengubah kebiasaannya memberikan penalti.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, dia selalu memilih sudut tembak yang sama belakangan ini dan saya pikir dia akan sedikit mengubahnya saat bertemu dengan saya, “kata Pierloki Collini, mengutip Sepak bola Italia.

“Dia mencetak dua gol ke gawang saya dari dua penalti musim lalu. Kali ini, saya memenangkan pertarungan,” lanjut Pierloki Collini dengan bangga.

READ  Jelang laga Madrid vs Liverpool, Zidane memuji The Reds

Pierre Luigi Collini menangkap bola eksekusi Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters / Massimo Binga)

Ya, di pertemuan terakhir kedua tim, Juventus lolos dari kekalahan lewat dua gol penalti Cristiano Ronaldo. Saat itu, dia mampu mengalahkan Pierloki Collini dengan tembakan gawang ke arah yang sama. Namun kali ini, Pierloki Collini yang menang.