Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marah dengan klakson, dokter tersebut mengutuk pengemudi mobil dan berkata, “Saya harap Anda mendapatkan Govid”: Okason News

SEBUAH Perempuan Malaysia, Dipercaya dokter, tertangkap video melanggar lalu lintas, menyebabkan kendaraan yang melaju hampir jatuh, dan marah saat memberi penghormatan. Pengemudi yang terlibat dalam rekaman insiden tersebut telah memposting di media sosial.

Virus video Sebuah mobil gelap yang terekam di kamera dasbor Fotsley Amin menunjukkan dia berbelok secara ilegal, menyebabkan mobil Fatsley hampir menabrak.

BACA JUGA: Malaysia: Hanya satu keluarga yang diizinkan merayakan Tahun Baru Imlek

Fatsley kemudian membunyikan klakson mobil, terus mengemudi. Tapi wanita yang mengemudikan mobil terus membunyikan klakson, dan mereka berdua mengikutinya dari dekat sampai lampu lalu lintas berhenti.

Seperti yang terlihat di video lain, wanita itu mulai berteriak dengan marah. Fatsley mengatakan insiden itu terjadi pada 2 Februari.

Dalam postingan Twitter lainnya, Fudsley mengatakan banyak yang bertanya kepadanya bagaimana dia tahu wanita itu adalah seorang dokter. Dia bilang dia tahu karena wanita itu menunjukkan stetoskop.

“Apakah kamu melihat ini? Kuharap kamu menangkap sapi itu.”

“Dia menunjukkan stetoskopnya kepada saya untuk memberi tahu saya bahwa dia seorang dokter,” kata Fatsley Dunia buzz. .

Baca Juga: Penyelundupan Tumbuhan Ilegal, Wanita Ini Menyembunyikan 1.000 Kaktus dan Pohon Sukulen di Kaus Kaki

“Saya senang melihat dia mencoba memotong jalan saya kembali. Kemudian dia menghormati klakson saya untuk waktu yang lama dan mencoba memprovokasi saya ketika dia mencoba mengemudi di dekat mobil saya.”

Fatsley yang menanggapi seorang warga yang mengatakan datang dengan cepat, mengaku tidak berpuasa.

‚ÄúSilakan bandingkan kecepatan mobil saya dengan mobil lain yang melaju di jalan raya. Mobil di depan saya akan lebih cepat jika Anda ingin dibandingkan dengan saya. “

READ  Diprediksi menjadi ponsel 5G termurah di peredaran render Samsung Galaxy A32

“Saya rasa saya mengemudi cepat karena semua mobil di pinggir jalan diparkir dan stabil, jadi pemandangan dari kamera sepertinya mobil saya melaju kencang.”

Terkait kejadian tersebut, RS Sertong yang bersebelahan dengan lokasi kejadian mengatakan, perempuan yang terekam dalam video tersebut bukanlah salah satu stafnya.

“Setelah peninjauan, perlu dicatat bahwa Tuan Fatsli Amin bukan pegawai Rumah Sakit Chertong wanita yang dituduh dan Kementerian Kesehatan Malaysia.”