Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alien dikatakan ada, tetapi tidak tertarik untuk hidup di Bumi, itulah sebabnya

6 Februari 2021 – 21:12 WIB

Orang asing dalam film ET. Foto: Universal

jpnn.com – Kata fisikawan Universitas Harvey Profesor Avi Lope Asing Benar-benar ada. Namun menurutnya, Bumi tidak menarik kehidupan dari luar angkasa.

Profesor Yahudi itu mendasarkan pendapatnya pada objek luar angkasa yang melintasi Bumi pada 2017. Objek misterius tersebut kemudian mengorbit matahari.

Orang berkebangsaan Israel dan Amerika Serikat itu mengatakan bahwa benda luar angkasa itu diciptakan oleh alien super pintar.

“Bisa jadi sampah yang ditinggalkan oleh sofa ET (extraterrestrial, red) super cerdas atau bagian darinya yang hilang dari pesawat ruang angkasa,” kata Profesor Avi kepada Daily Star.

Sebelumnya, Lope menerbitkan buku terbarunya tentang alien. Judul Ekstraterestrial: Tanda pertama kehidupan cerdas di luar Bumi.

Dan Profesor Avi mengembangkan teorinya tentang alien yang tidak tertarik untuk mengubah bumi menjadi koloni. Menurutnya, alien menganggap manusia sebagai makhluk yang bodoh.

Selain itu, alien sangat membenci permukaan bumi yang hijau dengan vegetasi. Profesor Avi mengatakan bahwa orang asing lebih suka merah tua.

Ilmuwan kelahiran 26 Februari 1962 itu kemudian mengemukakan argumentasi untuk memperkuat teorinya. Menurut dia, sebagian besar bintang di galaksi Bima Sakti berukuran sepersepuluh dari Matahari.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Ponsel 5G murah dari Samsung yang merupakan desain dari Samsung Galaxy A32 5G