April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menang 2-1, Nerasuri memuncaki

Milan

Inter Milan Raih poin yang tepat sambil menghibur Sacuolo Lanjutan Liga Italia. Nerasuri Menang 2-1, sekaligus mengukuhkan posisinya Pemimpin.

Inter Vs Sassuolo Giuseppe Mizza, disajikan pada WIB, Senin (7/4/2021) malam. Tim tuan rumah langsung turun ke udara dan membuka skor pada menit ke-10.

Hasil! Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Ashley Young, penyerang Inter tersebut berhasil membobol gawang Sasuolo dengan gelarnya. Tercinta Menang 1-0.

Ashley Young dan Romelu Lukaku merayakan gol pertama Inter Milan. (Foto: AP / Antonio Calanni)

Inter Milan Setengah jam dapat menambah keunggulan kompetisi. Pertemuan garis pertahanan Sacuolo Tim tuan rumah tidak bisa lagi melakukan penetrasi.

Sassuolo nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui upaya Jeremy Boca. Samir Handanovic masih bisa memblok bola dan mempertahankan gawangnya.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga setengah jalan. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Inter.

Inter yang memasuki babak kedua tak mengendurkan serangannya. Gol kedua yang ditunggu-tunggu sang ular akhirnya tercipta pada menit ke-67.

Hasil! La Toro Martinez menggandakan keunggulan Inter menjadi 2-0. Striker Argentina Andrea Concepcin diusir keluar lapangan di area penalti dengan bola tendangannya untuk meningkatkan umpan Lukaku.

Hasil! Sassuolo menurunkan keunggulan pada menit ke-85. Hendrowic mencetak gol Inter dengan sebuah tembakan yang gagal dihentikan Handanovic.

Gol Truer menutup pertandingan kali ini. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Inter Sacuolo.

Dengan keputusan ini, Inter memperkuat di atas Posisi Liga Italia Dengan 71 poin, A.C. Apakah unggul sebelas poin dari Milan. Sedangkan Sassuolo finis kesembilan dengan 40 poin.

[Gambas:Opta]

Deretan pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Penyaring Milan, Stephen de Vrij, Matteo Dormian; Agraf Hakimi, Niccol рок Barella, Christian Eriksen, Roberto Galliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lutaro Martinez.

READ  Monyet! PS5 itu dijual setelah istrinya dipalsukan untuk membeli alat pembersih udara

Sacuolo: Andrea Concepcion; Rogerio, Marlon, Vlad Siriches, Jeremy Dolgen; Point Pedro Opiang, Maxim Lopez; Jeremy Boca, Philip Dujurik, Hemat Drore; Giacomo Raspadory.

Tonton videonya “Nerrasuri menduduki peringkat teratas
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / lari)