Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menerima lamaran untuk MotoGP Portugal 2021, Mark Marquez Cry: Okason Game

Portimao – Pembalap Tim Repsol Honda, Mark Marquez, Menangis MotoGP Portugal 2021 digelar pada Minggu (18/4/2021) di Sirkuit Alcarve di Portimao. Ia menangis setelah mendapat tepuk tangan dari seluruh kru Repsol Honda.

Orang Spanyol itu punya julukan Bayi Alien Menandai KembaliDi lintasan balap MotoGP saat tampil di balapan ketiga MotoGP 2021. Memulai balapan dari urutan keenam dan finis di urutan ketujuh.

Meskipun dia tidak naik ke atas panggung, Mark Marquez Ia sukses menyelesaikan balapan dalam 25 lap tanpa kecelakaan atau hambatan berarti. Anggota tim balap Repsol Honda menyambutnya dengan tepuk tangan.

“Mark Marquez adalah pahlawan sejati. “Dia telah menderita selama sembilan bulan terakhir dan ini adalah hari dimana dia kembali ke balapan yang paling dia cintai,” tulisnya. Crash.net Dalam pernyataannya.

Baca selengkapnya: Hasil MotoGP Race Portugal 2021: Fabio Guardaro menang, Marquez 7 dan Rosie Merana

Mark Marquez Ia absen selama sembilan bulan setelah lengan kanannya patah setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerus pada 19 Juli 2020. Akibat insiden ini, pemegang gelar juara dunia itu tidak tampil delapan kali musim lalu.

Selama balapan, Mark Marquez Sepertinya sangat berhati-hati. Selain itu, banyak pembalap seperti Alex Rins, Johann Sarko dan Jack Miller yang ada di depannya mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya.

Mark Marquez

Kembali Mark Marquez MotoGP diyakini akan meningkatkan ketatnya persaingan para pebalap di lintasan balap. Dia ingat ketidakhadirannya musim lalu MotoGP Itu melahirkan delapan pemenang di balapan berbeda – menandai jatuhnya dominasi Honda.

Sekadar informasi, pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartao menjuarai balapan MotoGP ketiga di GPU Portugal pada 2021. Tempat kedua ditempati oleh Francesco Bacchia (Ducati), sedangkan tempat ketiga diisi oleh John Mir (Suzuki).

READ  Barcelona mencapai semifinal Copa del Rey, Antoine Griezmann dan Jordi Alba Stars: Oaxacon Ball

Level MotoGP 2021, Klik Sini.