Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menikah dengan Sergio Aguero, putri Diego Maradona: Oaxacon Football

DIEGO Armando Maradona Ia meninggal dunia di rumahnya di WIB pada Rabu malam, 25 November 2020. Menurut BBC, Maradona meninggal karena serangan jantung. Pemain Argentina itu meninggal di usia 60-an.

Maradona merupakan legenda sepakbola dunia, sehingga banyak yang penasaran siapa yang bisa mengejar kejayaannya di lapangan hijau. Banyak nama tampaknya dianggap sebagai pewaris Maradona.

Kapten Barcelona, ​​Lionel Messi, merupakan pemain dengan potensi yang sangat dekat dengan El Pipe de Oro – julukan Maradona. Namun, selain Messi, striker Manchester City Sergio Aguero juga dinobatkan sebagai penerus Maradona.

Aguero bahkan menempuh jalur khusus kualifikasi untuk menjadi penerus Maradona, yang berarti ia menjadi menantu legenda sepak bola Argentina. Aguero menikah dengan Giannina Maradona pada 2008, salah satu putri Maradona.

Baca lebih lajut: Diego Maradona dan Napoli, kisah cinta yang tak ada habisnya

Hubungan cinta Aguero dengan Giannina Maradona menyebabkan kelahiran seorang putra, Benjamin, pada Februari 2009. Kisah asmara Aguero dengan Gianna Maradona memang jauh dari rumor, namun bukan berarti pernikahan mereka berjalan baik.

Aguero menyelesaikan rumahnya pada 2012 bersama Giannina Maradona. Gaya hidup Giannina Maradona, sering berpesta, disebut-sebut menjadi alasan utama Aguero ingin berpisah.

Keputusan Aguero untuk menceraikan Giannina Maradona membuat El Pie de Oro marah. Maradona bahkan menyebut mantan keponakannya itu pengecut.

Sementara itu, Aguero kini punya pacar baru, Sofia Calcetti. Pasangan yang mengungkapkan hubungannya tahun lalu itu kerap membagikan momen mereka di Instagram.

Diego Maradona Chart (Foto: Oaxacon)

Hubungan mereka terlihat sangat harmonis. Sofia beberapa kali terlihat di Etihad Stadium untuk mendukung Aguero, yang bermain bersama Man City.

Aguero sudah menikmati hidup baru, tetapi Maradona dan putrinya pernah menjadi bagian dari lini depan Man City. Selain itu, Maradona juga merupakan kakek dari putra Aguero, Benjamin, jadi tidak pantas untuk terus tidak setuju. Kini setelah Maradona meninggal, masalah dengan Aguero juga perlu diselesaikan.

READ  Geek Magic terus memukau