Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Merek lokal Largo eBike memperkenalkan 3 model sepeda listrik klasik

Jakarta, Kompas.com – Cepat atau lambat tren kendaraan listrik akan semakin meluas. Saat ini banyak perusahaan lokal yang mulai tumbuh di segmen ini.

Salah satu diantara mereka Largo eBike, Brand asal Jakarta yang resmi meluncurkan tiga model உந்துஉருளி Listrik simultan, yaitu Panjang Seri L, Seri HXR Dawn Seri HXR2.

Baca juga: Guardaro menyebut GP Portugis sebagai Tes Yamaha

Desain dan pengembangan sedang dilakukan di studio Jakarta, tetapi produksi dan perakitan di hutan Jawa Barat, kata desainer utama Largo eBike, Trias Afiandi.

Foto: Largo Sepeda listrik Largo HXR-Series

“Secara keseluruhan kami menciptakan semuanya sendiri Kit Listrik Yaitu tiga komponen Motor listrik, Baterai dan pengontrol. Sisanya bikinan sendiri, ”kata Trias Compass.com, Jumat (9/4/2021).

Menurutnya, desain Largo eBay terinspirasi dari masa transisi antara sepeda motor ke motor bermesin. Umumnya dikenal sebagai tipe Roundtank & Broadrocker di awal tahun 1900-an.

Semua model Largo eBay masih menggunakan pedal karena termasuk dalam kategori tersebut Sepeda listrik. Bahkan jika itu dipasang Motor Listrik sebagai penggerak.

“Satu hal yang menjadi agenda kami saat ke Smesco adalah mendapatkan poin untuk regulasi, yakni selama ada pedal masih ada akses untuk sepeda,” kata Troas.

Sepeda listrik Largo HXR2 Foto: Largo Sepeda listrik Largo HXR2

Menurut Trias, tipe L-Series milik Largo memiliki gaya track bulat vintage, kemudian lebih banyak bermain dengan handpower Dropbar board tracker HXR-Series, dan HXR2 retro vintage casual.

Baca juga: Meski motor listrik baru telah bermunculan, tapi tak kenal takut

“Sebenarnya dari kitnya, kapasitas motor (kelistrikan) sama, jadi (perbedaan) hanya memberikan tampilan saja Posisi berkendara Ini berbeda, ”kata Trias.

READ  Penderita korona harus waspada terhadap pemerintah yang berkepanjangan

Saat ini unit sudah terjual namun masih dalam jumlah terbatas yaitu 20 unit Rp. 60 juta tag. Konsumen yang tertarik bisa mendapatkan informasi melalui media sosial Largo.