April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Minggu pertama Jon La Porte: kekalahan Barcelona, ​​wakilnya pergi

Barcelona

Minggu pertama Joan Laborda Ini sulit di Barcelona. Kemudian Lionel Messi Mengalahkan Liga Champions, Sekarang presiden dikecewakan oleh wakilnya.

Laborda secara resmi kembali ke Camp Nou. Pria berusia 58 tahun itu memenangkan pemilihan presiden pada Minggu (7/3).

LaPorte akan memimpin Barcelona mulai 2021. Menurutnya, ini kesempatan kedua mereka untuk memimpin Plegrana, Musim pertamanya di tahun 2003-2010 penuh dengan trofi dan banyak bintang lahir.

Pada Sabtu (13/3) kemarin, Laporte menandai sepekan untuk kembali memimpin Barcelona. Namun, Presiden langsung dihadapkan pada sejumlah kenyataan pahit.

Pertama, Barcelona berlari di Liga Champions. Tim selesai Ronald Common Akan diusir Paris Saint Germain Setelah kalah 1-4 di Camp Nou dan 1-1 di Prancis, mereka secara keseluruhan 5-2.

Lalu baru Menandai, Laborda dan pembantunya pergi. Salah satu perwiranya mengundurkan diri.

Wakil presiden keuangan Barcelona, ​​Jume Jiro, mengajukan pengunduran dirinya kepada LaBorte pada Sabtu pagi. Ada berbagai masalah dengan itu.

Selangkah demi selangkah OlahragaJaum Giro mengundurkan diri karena sibuk di London. Namun, ada laporan bahwa mantan bos trust perbankan Spanyol itu tidak setuju dengan LaPorte.

Zero dikatakan telah bentrok dengan LaBorte atas kesepakatan finansial di klub. Zero tidak setuju bahwa bobot keputusan akan diserahkan kepada CEO baru, Ferron Revert.

Labordo, sementara itu, berpikir direkturnya harus fokus sepenuhnya pada peran mereka di klub. Karena perselisihan, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri hubungan jauh sebelum dimulai.

Situasi ini akan menyulitkan Laporta karena dia tidak akan bisa menjalankan perannya sebagai presiden sampai dia mendapat jaminan sebesar 126 juta euro dari sumbangan pengurus klub atau 15 persen dari anggaran klub. Sejauh ini, jaminan tersebut belum terpenuhi dan diperkirakan habis pada Senin (15/3).

READ  Chelsea mengalahkan Arsenal, Dummy Abraham dan Fukuoka Saga

Sekarang, Labord perlu menemukan posisi keuangan yang kuat untuk mengisi lowongan ini. Di sektor keuangan, Barcelona sendiri terbelit utang sebesar 1,17 miliar euro.

(Nanti / disana)