April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Muncul di Konsol Google Play, Spesifikasi untuk Samsung Galaxy A52 4G

Suara.com – Pada Desember 2020, banyak informasi terkait kunjungan tersebut Samsung Galaxy A52 4G sebenarnya tersebar luas. Sebelum dirilis, perangkat baru milik keluarga Samsung tersebut dikatakan telah muncul di konsol Google Play.

Berasal dari seri yang sama, Samsung Galaxy A52 4G Samsung Galaxy A52 5G versi selanjutnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Berawal dari arena GSM, muncul di konsol Google Play dan banyak informasi tentang Samsung Galaxy A52 4G mulai keluar ke publik. Garis besar, Profil Perangkat ini tidak jauh berbeda dengan seri 5G yang diperkenalkan sebelumnya.

Secara tampilan, Samsung Galaxy A52 4G Snapdragon berjalan pada dukungan 720GB dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Baca juga:
Spesifikasi Redmi Note 10, HP Murah dengan Layar AMOLED

Dari segi grafis, Samsung Galaxy A52 4G mengandalkan GPU Adreno 618 yang dipasangkan dengan sistem operasi Android 11 yang hadir dengan chipset Qualcomm.

Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52 akan muncul di situs resminya. (Melalui Samsung UAE NDTV)

Berdasarkan bocoran tersebut, nomor model Samsung Galaxy A52 4G terdaftar dengan SM-A525F. Kecuali Innards, tampilan perangkat ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Samsung Galaxy A52 4G diketahui menggunakan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan punch-hole di bagian atas layar. Resolusi layar perangkat ini Full HD Plus, dengan refresh rate mencapai 90 Hz.

Bocoran lainnya adalah Samsung Galaxy A52 dibekali kamera quad 4G yang sensor utamanya mengandalkan 64MP. Sensor utama ini berukuran 12 MP. Dikombinasikan dengan dua sensor 5MP untuk ultraviolet dan sensor makro dan kedalaman.

Nantinya, Samsung Galaxy A52 4G baru akan diluncurkan pada 17 Maret 2021 sebagai perangkat baru dari keluarga seri A.

READ  Dapatkan fitur bantuan Bantuan purna jual yang mudah bagi konsumen Samsung - semua halaman

Baca juga:
Bocoran baru mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G ini