Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nama Panggilan Realm Executive Love Leak Realm Race

Saat ini, bocoran terkait smartphone andalan Realm Race terus mengalir di internet. Faktanya, tidak ada keraguan bahwa Realm Race telah melampaui banyak sistem sertifikasi. Namun, nama Race hanyalah nama kode, dan ini adalah G.T.

Eksekutif Realme Xu Qi Chase membagikan teaser dan mengisyaratkan bahwa perangkat yang diperkenalkan akan memiliki nama panggilan Realme GT. Sebelumnya, dia juga menunjukkan bahwa Chase Realme menandai awal dari seri andalan merek balap tersebut.

Pihak eksekutif telah merilis teaser model mobil seukuran Nissan GT-R di Weibo. Tentunya hal tersebut sejalan dengan daftar perangkat real-time Dena dengan cap branding GT di panel belakangnya yang sudah terlihat sejak pekan lalu.

GT yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 sudah dibuka, ini juga merupakan model pertama dari RealMe yang mengemas SoC andalan terbaru Qualcomm. Selain itu, seperti yang terlihat di beberapa foto terbaru, perangkat akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang.

Sementara itu, bocoran menarik datang dari seorang informan yang akrab disapa Digital Chat Station. Ia mengungkapkan bahwa RealMe GT akan memiliki tampilan layar datar selain pengisian daya super cepat serta bodi yang ramping.

Menurut spesifikasi lain yang diketahui, baterai 5.000 mAh dikatakan dipasang di bawah Race / GT Reality Hood. Disebutkan pula bahwa smartphone ini akan memiliki dukungan pengisian cepat pengisian cepat Ultra Dart 125W. Perangkat ini mungkin juga memiliki dukungan kecepatan pembaruan 120Hz.

Dari sektor memori, RealMe GT, smartphone flagship “premium”, akan memiliki RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB di varian teratas. Di sisi kamera, GT / Race akan memiliki kamera utama 64MP dan telefoto 13MP serta sensor ultra-putih 13MP.

READ  Pada tahun 2020, Epic Games telah mendaftarkan hingga 160 juta pengikut aktif