Oppo A11K kini mulai dijual di Indonesia, dengan fitur Solo Smart Video Editor, harga dan spesifikasinya di sini

TRIBUNMANADO.CO.ID Oppo terus meluncurkan ponsel baru dan siap bersaing di pasar Indonesia.

Ponsel yang diluncurkan oleh Oppo Seri A di Indonesia, yaitu Oppo A11K.

“Dengan diperkenalkannya perangkat OPPO A11k bertujuan untuk menyediakan satu set perangkat yang lengkap Keterampilan Ini dapat menjangkau berbagai pengguna Android awal, ”kata Aria Medianto, manajer hubungan masyarakat Indonesia.

Oppo A11K memiliki layar seluas 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720. Di bagian atas layar, yang dilindungi oleh Gorilla Class 3, terdapat puncak (Puncak) Tetes air (Setetes air) Ini akan memuat kamera Selfie 5 MP (f / 2.4).

Oppo A11K (Oppo)

Kamera depan dilengkapi dengan fitur AI beautifying yang dapat mendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Konon fitur ini bisa mempercantik foto wajah.

Di bagian belakang, terdapat dua kamera yang dipasang secara horizontal, dengan kamera utama beresolusi 13MP (f / 2.2). Meledak Dan pembesaran digital 6x, serta kamera Potret 2 MP (f / 2.4).

OPPO A11k Solop Smart Video Editor juga dilengkapi dengan filter cinema untuk membantu pengguna mengedit video pendek.

Di belakang dapur pacu, Oppo A11k Tetap disini Chipset MediaTek Helio P35 hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Baterainya berkapasitas 4.230 mAh yang mendukung pengisian daya dengan 10 tenaga Watt Dikatakan bertahan hingga 17 jam penggunaan Streaming Video.

Ke departemen Perangkat lunakPonsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 yang dilapisi dengan antarmuka umum Oppo, yaitu ColorOS 6.1.2.

Pemindai sidik jari (Sidik jari) Di bagian belakang perangkat, AI dikatakan meningkatkan Face Unlock dan Direc Smart Sound Effects Melepaskan Suara berdasarkan konten yang ditampilkan.

READ  Cari tahu tentang pena asteroid tua dan misterius

Di Indonesia, Oppo A11K hadir dalam dua varian warna, biru dan hitam, dan dijual seharga $ 1,8 juta.

Dengan bukti tertulis kepada Compostechno, Pada Rabu (18/11/2020), Oppo menyatakan perangkat tersebut akan tersedia mulai hari ini (18 November). Offline Dan Realisme Di toko Oppo terdekat atau toko online yang berafiliasi dengan Oppo.

Artikel ini diterbitkan dengan judul Compass.com Oppo A11K Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya

More from Amangkurat Kogoya

Vivo akhirnya mengungkap jadwal rilis aslinya

Suara.com – Pemberitahuan kedatangan Originos Ini pertama kali terdengar luas beberapa waktu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *