Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Timnas U-19 Indonesia membocorkan materi latihan Shin Dae-yong: Bola Okason

Jakarta – Gelandang tim nasional (Timnas) Indonesia U-19, Subuh Batur Rahman membocorkan materi latihan pelatih Shin Tae-yong Garuda Nusandra kembali berlatih bersama tim. Dia juga mengatakan bahwa lebih banyak perhatian diberikan pada pusat pelatihan (DC).

Timnas U-19 diketahui berada di bawah DC mulai 13 November di Jakarta hingga DC berikutnya berangkat ke luar negeri. Pelatihan berlangsung di Madhya Kalam, kampus Kelora Pung Karno.

Baca juga: Shin Tae-yong tiba, fisik dan mental Timnas Indonesia U-19 langsung dibedakan

“Alhamdulillah, saya masih mengikuti DC dengan lancar dan dalam kondisi baik. Hari ini kami ada pertandingan internal dan pelatih Shin Tae-yong mengarahkannya,” ucapnya mengutip situs BSSI, Sabtu (12/12/2020).

“Kami sangat menikmati permainan karena semua pemain bermain dengan semangat dan bekerja keras,” ujarnya.

Pemain kelahiran 29 Mei 2002 itu tidak bermain sendiri di DC, ditemani oleh Arya Jerian Putra Senyur, Komang Teku Trisnanda dan Bhuvalam Pahari dari Borneo FC Club.

“Saat ini materi latihannya banyak latihan fisik, jadi pelatih juga menawarkan materi latihan lain seperti taktik,” ujarnya.

“Saya harus selalu fokus latihan, disiplin dan terus memberikan yang terbaik,” lanjut Fajr Batur Rahman.

Kesempatan memperkuat timnas pun tak datang dengan mudah. Menurut Fajr, dia tidak akan menyia-nyiakannya. Dia selalu ingat apa yang menjadi tujuan dan motivasinya selama DC, yang sudah berjalan sebulan ini.

Foto / BSSI

Motivasi saya pasti keluarga, kerja keras, disiplin dan keinginan yang kuat untuk terus bermain bersama Timnas Indonesia, kata Fazr Batur Rahman.

Garuda Nusandra D.C. di Jakarta sejak Jumat (13/11/2020) lalu. DC akan mempersiapkan timnas U-19 hingga DC berikutnya di luar negeri.

READ  Tes cepat antigen gratis Garuda untuk pelancong rute domestik

Timnas U-19 untuk Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.