April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tes cepat antigen gratis Garuda untuk pelancong rute domestik

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Memulai program Layanan Pengujian Antigen Cepat Gratis Untuk semua wisatawan dengan rute domestik.

Irfania Putra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan uji antigen gratis secara cepat merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan nilai layanan udara kepada masyarakat yang akan terbang, terutama saat terjadi wabah.

“Tentunya kami berharap dengan hadirnya layanan uji cepat antigen gratis ini semakin meningkatkan minat masyarakat untuk terbang kembali dengan berbagai fasilitas yang diberikan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa sertifikat gratis Covit-19,” ujarnya dalam sambutannya. sebuah pernyataan. Laporan resmi Dia menulis.

Baca juga: Lion Air dan Body Air memperluas layanan pengujian cepat antigen ‘gratis’

Compass.com merangkum informasi lengkap mengenai layanan baru Garuda Indonesia sebagai berikut:

Mulai 2 Maret hingga 31 Maret 2021, tiket berlaku bagi wisatawan yang membeli tiket melalui saluran penjualan tiket resmi Garuda Indonesia.

  • Terintegrasi dengan E-HAC

Layanan Pengujian Antigen Cepat Gratis Ini akan langsung terintegrasi dengan aplikasi e-HAC (Electronic-Health Alert Card). Dengan begitu, penumpang bisa menikmati layanan terintegrasi mulai dari uji antigen hingga pemrosesan Mendaftar Di Bandara.

  • Bekerja sama dengan 66 klinik

Pada tahap awal ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik yang menyediakan layanan uji cepat antigen di 33 kota besar di Indonesia.

KOMPAS.com/HERU DAHNUR Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Depathy Amir, Bangalpinang, Banga Belitung, Desember 2020.

Dukungan terhadap penyediaan layanan rapid testing antigen gratis ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman dengan akses mudah ke berbagai layanan penerbangan di era baru. Protokol kesehatan terus diterapkan sepanjang. Titik sentuh Garuda Indonesia Airlines, ”kata Irfan.

READ  Arsenal Telanjang

Baca juga: Deretan iklan Garuda Indonesia, diskon 60 persen tiket pesawat

  • Calon penumpang Garuda Indonesia dapat memanfaatkan layanan uji antigen cepat gratis setelah menyelesaikan proses transaksi tiket Situs web, Aplikasi seluler, Pusat Kontak, Serta agen perjalanan Offline Dan Realisme Garuda Indonesia.
  • Wisatawan yang akan datang akan menerima pemberitahuan email dengan tautan klaim voucher Gratis Pengujian antigen cepat. Email harus sesuai dengan yang tertera di kode Registrasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen.

Anda juga dapat menghubungi Layanan Pelanggan Garuda Indonesia di 0804 1807807 atau 021 2351 9999 dan melalui saluran media sosial resmi Garuda Indonesia Instagram @ garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares ndIndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.