Perbandingan tenaga Daihatsu Ayla vs Honda CBR1000RR SP di atas kertas

Honda CBR1000RR SP

Jakarta, Kompas.com – Genesis Daihatsu Ayla Siapa yang mengalami kecelakaan Honda CBR1000RR SP dari Purvocerto, Jawa Tengah, tiba-tiba Virus Setelah fotonya diunggah di media sosial.

Selain aksi para pengendara, kondisi kedua kendaraan tersebut juga menyedot perhatian. Alasannya sangat timpang dibandingkan secara langsung.

Pertama, Ayla termasuk dalam kelas mobil ramah lingkungan atau murah LCGC, Apakah CBR1000RR SP dioperasikan oleh pelaku saya bisa Supersport Diimpor langsung dari Jepang.

Baca juga: Kompensasi Honda CBR1000RR SP, Harganya Setara Enam Unit Daihatsu Ayla

Dalam hal harga, kita dapat yakin bahwa keduanya berjauhan. Meskipun Ayla adalah mobil berpenggerak empat roda, Bender tidak seberapa dibandingkan dengan CPR1000RR SP.

Khusus Honda CBR1000RR SP

Harga Kisara Ayla berkisar 102 juta rpm untuk varian tertinggi bermesin 1.200cc dengan transmisi otomatis.

Honda CBR1000RR SP, harga pasaran 699 jutaan. Harga resminya hanya Rp4,5 juta dibanding Toyota Fortuner Pengencangan wajah Varian tertinggi dengan penggerak empat roda.

Baca juga: Case ayla CPR1000RR, ingat kembali pentingnya menjaga emosi

Akibat penyebaran virus corona, Daihatsu Ayla dan Suriah terbaru dilakukan melalui live streaming pada Kamis (19/3/2020). Pembaruan pada kedua model ini minimal, tetapi diperkirakan akan memicu resesi di pasar LCGC dan hatchback karena kondisi ekonomi dan global. Foto: ATMADM Akibat penyebaran virus corona, Daihatsu Ayla dan Suriah terbaru dilakukan melalui live streaming pada Kamis (19/3/2020). Pembaruan pada kedua model ini minimal, tetapi diperkirakan akan memicu resesi di pasar LCGC dan hatchback karena kondisi ekonomi dan global. Foto: ATM

Sekarang, ada harga barang, yang berbicara tentang energi, dan sebagai perbandingan, keduanya sangat berbeda. Honda CBR1000RR SP berkapasitas 1.000 cc 4 silinder segaris bertenaga 189 dc pada 13.000 dpm, dan 116 Nm pada 11.000 rpm.

Sedangkan Ayla yang dibekali mesin 1.000cc 3 silinder menghasilkan tenaga 64 TK pada 6.000 rpm. Tenaga dan torsi 86 Nm pada 3.600 rpm, tidak cukup untuk dibandingkan.

READ  Giselle Anastasia, yang diseret dalam kasus video yang luar biasa, menangis ketika dia mendengar lagu spiritual

Baca juga: Pilih ban mobil yang tidak bisa sembarangan

86,7 D.K. Meskipun mesin 1.200cc dengan tenaga dan torsi sedikit lebih besar dari 1.000cc dipasang melawan Daihatsu Ayla, Honda CBR1000RR SP tetap unggul di atas kertas.

Toyota Fortuner FaceliftTom Toyota Fortuner Facelift

Namun yang membedakan adalah meski bertenaga besar dan harga yang sama dengan Fortuner, tetap menggunakan CBR1000RR SP yang tidak bisa melintasi bea cukai. Belum lagi Anda masih harus basah saat hujan.

Written By
More from Singa Mulyati

Kabinet baru Joe Biden, penjelasan singkat tentang pejabat terpilih

Washington DC, Kompas.com – Presiden terpilih Amerika Serikat (SEBAGAI) Joe Biden Secara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *