April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP Setuju untuk Berdamai

Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP Setuju untuk Berdamai

Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP Setuju untuk Berdamai

Dikeluarkan oleh:
Tanggal Pengunggahan:
Deskripsi: Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP Setuju untuk Berdamai

PURWOKERTO – Kasus virus kecelakaan mobil Daihatsu Ayla pada Honda CBR1000SP berakhir dengan bahagia.

Setelah melalui proses arbitrase, kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menempuh jalur damai antara pengemudi CPR dan pengemudi Ayla serta menghentikan proses hukum.

Caslandlands Polresta Banumas, AKP Raik Rimadila mengundang kedua belah pihak yaitu CPR Rider atas nama D (25) dan Driver Ayla atas nama A (30).

“Dalam mediasi, disepakati bahwa pengemudi Ayla akan memberikan kompensasi sesuai kemampuannya. Oleh karena itu, pengendara CPR 1000 SP menolak untuk membayar ganti rugi dengan mobil dan rumah,” ujarnya, Jumat (20/11).

Pasalnya, dia melihat kondisi mengemudi Ayla yang istrinya saat ini sedang hamil 6 bulan. Orang tuanya juga sakit.

“Proses hukum akan dihentikan dan pengemudi akan diberi kompensasi sesuai kemampuannya, bahkan kedua belah pihak sepakat untuk tidak menempuh jalur hukum,” ujarnya.

Ryke menjelaskan bahwa kecelakaan itu adalah kesalahpahaman.

Kejadian itu bermula saat naik CPR sedikit di tengah. Sementara itu, pengemudi Ayla yang sedang melintas tidak bisa mengendalikan kendaraan dan terjadi kecelakaan yang menyeret korban hingga jarak 6 meter.

“Sebenarnya sempat terjadi perselisihan karena salah paham, tapi alhamdulillah berakhir dengan mediasi kedua pihak,” pungkasnya.

CPR, D (25), mengatakan pengemudi mobil datang mengunjunginya dari keluarga Ayla. Keluarga korban sudah pernah berkunjung dan ingin masalah ini diselesaikan secara damai.

“Ibu korban sudah datang ke rumah sakit. Dia meminta untuk tidak bersalah. Mohon maaf jika motor hanya bisa diperbaiki, tapi jika menimbulkan masalah bagi keluarga lain. Saya mengalami patah tulang dan saya bersyukur bisa selamat, ”tambahnya.

READ  Jangan lewatkan, peristiwa akhir bulan hujan dan Merkurius tersebar di seluruh halaman barat hari ini

Menurutnya, kejadian ini akan menjadi pelajaran untuk berhati-hati saat berkendara.

Insiden di mana mobil Ayla bertabrakan dengan sepeda motor CPR1000RR SP menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pengemudi mobil, Ayla, menawarkan mobil ke rumah sebagai kompensasi tidak masuk penjara. (Ali)