April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Peringatan, reporter menyebut Kisala diancam dengan pasal prostitusi: Okason terkenal

Jakarta Kissel Prostitusi bisa dikatakan terlibat dalam video indah tersebut.

“Kalau yang ada di video itu sudah kawin, statusnya bisa dipaksakan,” kata Pitra Romadoni, reporter yang membagikan video menakjubkan mirip Kisel di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/12/2020).

Namun di sisi lain, Kissel juga bisa menjadi korban video tersebut. Meski Kissel bisa membuktikan bahwa tidak ada kelalaian di balik distribusi video tersebut, Pitra mengatakan mantan istri Cating Morton mungkin lolos dari hukuman.

Baca juga: Reporter tersebut mengatakan bahwa Kisal dapat kedapatan menyebarkan berita palsu. Apa alasannya?

“Barang korban misalnya HP saya. Sebenarnya pekerjaan saya sendiri, tapi HP saya hilang. Saya mengadu ke polisi bahwa HP saya hilang atau HP saya dicuri, jadi ada bukti dari laporan polisi bahwa HP saya hilang, jadi orang tidak akan dimintai pertanggungjawaban,” jelas pengacara tersebut. .

Sebelumnya, Pitra Romadoni sempat menyebut Kissel bisa jadi sasaran pasal karena menyebarkan berita bohong. Pitra membuka peluang ini jika hasil forensik membuktikan bahwa Kissel adalah orang yang tepat untuk menjadi bintang video menakjubkan tersebut.

“Lalu kalau dugaan masyarakat benar, bisa ditegakkan,” ujarnya.

Namun, Pitra Romadoni tak mau terburu-buru menghakimi Kisala. Ia tetap mengapresiasi efektivitas penyidik ​​polisi dalam mengusut pemberitaan terkait peredaran video provokatif.

(Aad)

READ  Posisi liga Spanyol: Real Madrid plot Atletico, Sevilla Cusur Barcelona: bola Oaxacon