Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pertarungan Tyson vs Jones harus dibatalkan

Jakarta, CNN Indonesia –

Dokter olahraga Walter Wagner mengatakan ini adalah pertarungan yang berulang Mike Tyson Dengan Roy Jones Jr. Harus dibatalkan di Staples Center pada 28 November.

Menurut Wagner, yang telah memimpin Asosiasi Petinju Profesional Jerman (PDP) selama lebih dari 40 tahun, pertarungan Tyson vs Jones di antara keduanya menimbulkan risiko besar bagi kesehatan mereka.

Seiring bertambahnya usia, petinju menjadi kurang rentan terhadap pukulan. Tidak seperti petinju yang bisa pulih dengan cepat setelah menang.


“Jika petinju tidak bertindak bersama, bisa terjadi kerusakan serius. Saya belum melisensikan salah satu dari mereka yang berusia 40-an,” kata Wagner. D.W..

“Seiring bertambahnya usia, hal-hal ini terus menurun. Bahkan jika tidak disadari, refleks dan reaksi menurun. Dari sudut pandang medis, kembalinya Tyson ke Jones harus dikesampingkan,” tambah Wagner.

Wagner percaya bahwa semuanya harus 100 persen jelas secara klinis, karena ada risiko besar dalam pertempuran.

Wagner mengatakan bahwa pada zaman dahulu pertarungan di atas usia 40 hanya terjadi dalam kasus luar biasa.

“Pada usia Tyson, tinju pada umumnya sangat berbahaya, meski dia sangat relevan dalam video pelatihan,” kata Wagner.

Saat ini Mike Tyson berusia 54 tahun, Roy Jones berusia 51 tahun. Pertarungan akan kembali ke Tyson, yang telah pensiun dari dunia tinju selama lebih dari 15 tahun, sedangkan Jones baru menjalani pertarungan terakhirnya pada tahun 2018.

(sry / nva)

[Gambas:Video CNN]


READ  Diuji secara trio, itu tanda prostitusi artis ST dan SH