Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pria ini memperlakukan keluarga yang tidak dia kenal dengan makanan dan tumpangan

Jakarta

Berikan tumpangan gratis ke keluarga asing yang dia temui. Tindakan kebaikan ini telah menjadi viral karena pria ini dan keluarganya memanjakan diri mereka sendiri dengan makan sepuasnya.

Sama halnya dengan hubungan antara Malaysia dan Indonesia yang kerap bergolak di bidang warisan budaya dan kuliner. Demikian pula hubungan antara India dan Pakistan.

Namun tidak demikian halnya dengan Tahir Khan, seorang Pakistan yang memberikan tumpangan gratis kepada sebuah keluarga dari Hyderabad, India.

Baca Juga: Netizen Indonesia Sebut Rendang Marah Berasal Dari Malaysia” Read More

Keluarga berempat sedang melakukan tur ke Pakistan karena putri mereka berpartisipasi dalam kejuaraan tenis di sana. Khan kemudian menemukan mereka di pinggir jalan dan meminta tumpangan.

Pria ini memberikan tumpangan kepada keluarga yang tidak dikenalnya Foto: Storypic

Khan tidak mengenal keluarga itu, meskipun mereka adalah orang asing non-Pakistan, jadi dia memberi mereka tumpangan ke tujuan mereka.

Sebelum mereka mencapai tujuan mereka, Khan memastikan bahwa semua anggota keluarga tidak kelaparan di jalan. Akhirnya dia mengajak mereka makan di restoran favoritnya, dia sengaja memilih restoran India agar keluarga senang.

Di sana Khan memperlakukan mereka dengan banyak makanan. Seperti nasi biryani di Hyderabad, dia juga membeli permen Gulab Jamun yang populer di Pakistan dan India. Tak lupa Khan membelikan mereka semua puding beras bernama Keer, yang rasanya manis dan pedas.

“Saya tidak mengharapkan perlakuan yang baik seperti yang Anda berikan kepada saya. Saya mencintai Pakistan,” puji seorang anggota keluarga.

Khan juga menjelaskan bahwa biryani yang dijual di Pakistan terinspirasi oleh biryani khas Hyderabad.

READ  Kejahatan presiden Ukraina yang merenggut nyawa warga sipil adalah pengungkapan terbaru
Pria ini memperlakukan keluarga yang tidak dia kenal dengan makanan dan tumpanganPria ini memberikan tumpangan kepada keluarga yang tidak dikenalnya Foto: Storypic

“Biryani yang dijual di Pakistan terinspirasi oleh kota Anda di Hyderabad,” lanjut Khan, memanaskan suasana.

Menanggapi tindakan kebaikan ini, banyak netizen di India dan Pakistan yang memuji Khan.

“Menurutku cinta itu tak terbatas dan universal. Terima kasih Khan telah menyambut tamu dari India. Kamu orang yang baik, terima kasih. Semoga Tuhan memberkatimu dan Pakistan selalu,” komentar @kum**.

“Pakistan benar-benar negara yang ramah. Mereka selalu siap membantu banyak orang,” sambung @rom**.

“Sebenarnya Pakistan dan India saling mencintai sebagai teman, hanya sejak persaingan di bidang kriket, kedua negara ini menjadi musuh, hahaha,” pungkas @df**.

Tweet tentang kebaikan Khan ini disukai lebih dari 25,7 ribu orang dan mendapat lebih dari 597 balasan.

Baca Juga: 5 Debat Netizen Malaysia dan Indonesia Berbahan Bakar Makanan” Selengkapnya

Tonton videonya”Bird Tea Gallery, sebuah kafe di Malang dengan 65 jenis daun teh
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/bertepuk tangan)