Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Putus asa, seorang pria membagikan foto tubuh Diego Maradona: bola Oaxacon

BUENOS AIRES – Ketenaran Diego Armando Maradona Terkadang itu membuat Anda bertindak di luar nalar. Begitu pula dengan pemakaman ibu rumah tangga Diego Molina. Ia pun bertekad mengambil dan membagikan foto tubuh Diego Maradona di dalam peti mati.

Seperti diketahui, Diego Armando Maradona sudah meninggal Kamis 26 November 2020 tengah malam WIB. Legenda sepak bola Argentina meninggal karena serangan jantung di usia 60-an.

Jenazah Diego Maradona dimakamkan di Istana Kepresidenan sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Diego Molina pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan jenazah dan membagikannya di media sosial.

Baca juga: Bagi Diego Maradona, Napoli sedang mengincar trofi musim ini

Rupanya, langkah tersebut memicu kemarahan, terutama dari kerabat Diego Maradona. Pengacaranya, Matthias Morla, langsung difitnah seorang karyawan Rumah Duka Pinnacle melalui akun Twitternya. Dia berjanji akan membayar pelakunya atas tindakan keji ini.

“ Secara pribadi saya akan mencoba mencari pria mengerikan yang mengambil foto itu, terkait virus foto Diego di peti mati. Setiap orang yang bertanggung jawab atas tindakan pengecut ini akan diberi hadiah, ”tweet Matthias Morla. Merek, Jumat (27/11/2020).

“Diego Molina adalah bajingan yang difoto di dekat peti mati Diego Maradona. Untuk mengenang teman saya, saya tidak akan beristirahat sampai dia diberi penghargaan yang sesuai, ”ulang pengacara itu.

Tidak butuh waktu lama, dan rumah terakhir Pioneer segera menyingkirkan Diego Molina. Pelaku telah meminta maaf langsung kepada keluarga Diego Maradona atas perbuatannya. Namun, polisi masih menyelidiki kasus tersebut karena diduga beberapa staf yang sudah meninggal mungkin telah bertindak serupa.

Argentina masih belum pulih dari kepergian Diego Armando Maradona. Bagaimana tidak, Anak emas Anak kesayangan masyarakat Tango. Mereka masih ingat dengan gamblang jasa legendaris yang mengantarkan Timnas Argentina (Timnas) menjuarai Piala Dunia 1986.

READ  Liverpool Pandey Palace, Globe: Samane Mane Anger: Humanity: Okason Ball

Penduduk Napoli berkumpul di halaman San Paulo (Foto: Reuters / Yara Nordi)

Atas jasanya yang luar biasa, Presiden Argentina Alberto Fernandez mendeklarasikan tiga hari Hari Berkabung Nasional. Jenazah Diego Maradona juga dimakamkan di Istana Kepresidenan sebelum dimakamkan, sehingga pelayat bisa memberikan penghormatan terakhir.

Dalam suasana epidemi Pemerintah-19, pihak berwenang mengontrol dengan ketat arus pelayat. Mereka tidak diperbolehkan mengintai di dalam ruangan tempat jenazah dimakamkan, sehingga tidak menimbulkan keramaian.