Samsung Galaxy Z Fold mendukung kamera 3 layar

Jakarta, Cellular.IT – Beberapa waktu lalu Samsung berencana menggunakan Under Screen Camera (UTC) untuk pertama kalinya di Galaxy Z Fold 3.

Nah, menurut laporan dari Korea Selatan, Galaxy Z Fold 3 kemungkinan besar akan menggunakan kamera di bawah layar. Laporan tersebut mengatakan bahwa Samsung Display telah mengembangkan layar yang mendukung UTC. Informasi ini berasal dari industri lokal.

Kehadiran kamera di bagian bawah layar memberikan ruang antar piksel untuk memungkinkan cahaya melewatinya. Namun, karena cahaya dipantulkan oleh lapisan tampilan OLED, diperlukan algoritme khusus untuk memperbaiki gambar.

Baca juga: Samsung Galaxy Butts segera hadir

Bukaan diafragma yang lebar hanya terdapat di area di atas lensa kamera karena hal ini akan mempengaruhi kualitas gambar yang ditampilkan. Saat ini, ZTE Action 20 5G hanya menggunakan teknologi kamera di layar.

Gambar di bawah adalah bidikan makro dari layar ZTE Action 20. Kichina mengatakan, Jumat (20/11), kamera di bawah layar smartphone ini juga menggunakan sistem yang mirip dengan Samsung.

Meski akan segera disimpulkan bahwa teknologi kamera di bawah layar adalah milik Galaxy Z Fold 3, namun diyakini perangkat ini akan memulai debutnya pada kuartal ketiga tahun 2021.

READ  Habib Risik Shihab dan keluarganya menjalani tes tukar govt-19, gimana hasilnya?
More from Amangkurat Kogoya

Waspadalah, merokok meningkatkan risiko penyebaran Govt-19

Deskriptif – Merokok adalah gaya hidup yang meningkatkan risiko penularan Govit-19 Dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *