Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sembunyikan 5 Momen Kesepakatan Pernikahan Antara Kiwil Dan Eva Belizema: Selebriti Okaseon

Jakarta – Komedi Kantor Wilayah Akhirnya Eva menikah dengan Belizema untuk ketiga kalinya. Pernikahan tersebut berlangsung pada awal November 2020, setelah bercerai dari istri keduanya, Maggie Voluntary.

Ketika berita pernikahan Quill dengan Ivan pecah, istri pertamanya, Rohima, membuat keputusan yang mengejutkan. Dia mengajukan gugatan cerai pada 15 Desember 2020, 22 tahun setelah pernikahannya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, Eva semakin berani dengan hubungannya dengan Mabes Belizema. Eva membagikan momen kontrak pernikahan dengan sang komedian melalui video YouTube berjudul Our Happy Day pada 16 Desember.

1. Lakukan sebelum kontrak

Eva pasti harus sempurna di momen bahagianya. Wajahnya dibuat sebelum kontrak pernikahan berlaku. Riasan Eva terlihat cantik dan segar. Ini berlaku untuk jubah berwarna peach yang dikenakan istri Kiwil.

Baca juga: Anak-anak Mabes Daerah Belum Siap Menceraikan Ayahnya Rohima

2. Persetujuan Kabul

Gill dan Eva Belisima

Gill tampak berseragam selama prosesi Persetujuan Kabul. Saat pemimpinnya, Ustad Zafaruddin, bersalaman dengan Arafat, nama aslinya adalah Wildon Delta.

Kontrak pernikahan dilakukan begitu saja. Tak banyak yang terlihat di momen bahagia Kiwil dan Eva.

3. Pin pin

Gill dan Eva Belisima

Usai proses persetujuan Kabul, Gill yang kini menjadi suami Eva, langsung memasang cincin di jari manis istrinya di depan kepala dan saksi pernikahan lainnya.

4. Foto bersama Bengulu dan Sakshi Nika

Gill dan Eva Belisima

Setelah pernikahan resmi, Eva dan Kiwil berfoto bersama dengan pemimpin pernikahan dan para saksi. Suasana bahagia terasa di potret ini.

5. Menampilkan cincinnya

Gill dan Eva Belisima

Cinta Eva dan Quill akhirnya bersatu dalam sebuah janji suci. Cinta Eva tak terelakkan saat ia menunjukkan cincin Kiwil.

READ  Varian baru virus korona muncul, memungkinkan penguncian ketat semua halaman di Inggris