Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapakah istri dari Raja Thailand?

Jakarta, CNBC Indonesia – Anggota Pemerintah Thailand Membuat heboh. Kali ini foto close-up putra Raja Maha Vajiralongkorn yang penuh nafsu, Sininath Wongwajirapakti (Niraman Onbrom) bocor.

Media lokal Eropa, Euro Mingguan Menulis ini. Jurnalis politik Thailand Andrew McGregor mengatakan dia menerima kartu SD yang berisi 1.450 gambar tiga iPhone.

Foto: Celer Thailand Sininat (Instagram / inesineenat2528)
Sinode Celer Thailand (Instagram / inesineenat2528)

Seperti yang diumumkan BBC International, Wanita Sininat bukanlah satu-satunya dalam kehidupan raja agung. Mengumpulkan Kaca, Saat ini setidaknya 20 wanita adalah teman pria raja.

Tapi secara resmi, mengutip South China Morning Post (SCMP) Faktanya dia telah menikah secara resmi sebanyak empat kali. Ringkasan di sini:


Somsavali Kithiyakara

Kisah cinta raja Thailand dimulai pada awal 1970-an, ketika ia menikahi istri pertamanya dan sepupunya sendiri, Somsavali Kithiyagara, menantu Ratu Sirikit. Pernikahan Vajiralongkorn dan Somsavali dimulai dengan pernikahan yang terorganisir.

Sayangnya, pernikahan Maha Vajiralongkorn dengan Somsavali dimulai pada 1993. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putri tunggal, Putri Bajrakitiyappa.

Kehidupan cinta Vajiralongkorn bersamanya ketika dia bersama Sojsavali. Dia menjalin hubungan dengan aktris Sujarini Vivacharavongse.

Sujarini Vivacharavongse

Ia menikah dengan Raja Sujarini sebagai istri keduanya pada tahun 1994 setelah perceraiannya dengan mantan istrinya. Tak dapat bertahan lagi, pernikahan Vajiralongkorn dan Sujarini berakhir pada 1996 atau sekitar tiga tahun setelah menikah.

Srirasmi Swadi

Setelah menceraikan Sujarini, Raja Maha menikahi Srirasmi Swati pada 2001. Pernikahannya dengan Vajiralongkorn berlangsung lama, hingga 2014.
Perceraian kembali terjadi. Konon setelah itu Srirasmi Thai mengundurkan diri dari keluarga kerajaan dan kembali sebagai rakyat biasa.

Sudita Ditjoy

Seperti Don Juan, Vajiralongkorn menikah dengan Sudita Dijay pada 1 Mei 2019. Sudita Royal adalah mantan komandan Departemen Kamp Bantuan Thailand. Hubungan keduanya sudah terlihat publik sejak lama, hampir tiga tahun. Namun, pernikahan keduanya tetap luar biasa.

READ  Final Tur BWF 2020: Musim Gugur Praveen / Melati
Okt.  Kuil, seringkali dengan benda hidup seperti peralatan memasak dan toilet.  (Koran Mathikon via AP)Foto: AP /
Okt. Kuil, seringkali dengan benda hidup seperti peralatan memasak dan toilet. (Koran Mathikon via AP)

Mantan pramugari Thai Airways dikatakan telah bertemu Raja dalam penerbangan. Belakangan, wanita berusia 41 tahun itu bergabung dengan pengawal istana pada 2013.

Kemudian, dia menjadi komandan divisi keamanannya. Namun, hingga kini pasangan tersebut belum memiliki anak.

(Kepala / Kepala)