Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Soulscare mengungkapkan alasan untuk memecat Gavani dalam pertandingan melawan Southampton: Bola Oaxacon

Manchester – Ole Gunner Soulscare pergi Edinson Cavani Di pertandingan Manchester United vs Southampton Di minggu ke 22 Liga Primer, Pagi ini. Striker Uruguay itu tidak bermain penuh menggantikan Anthony Marshall pada menit ke-46.

Kawani dikatakan mengalami masalah pergelangan kaki. Tak mau mengambil risiko terparah, Soulscare memutuskan mendepak eks striker Paris Saint-Germain itu.

Namun, Gavani tampil bagus dan memberikan kontribusi besar bagi Man United, terutama di babak pertama. Gavani pun mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-39.

“Edinson (Kawani) mengalami masalah parah pada pergelangan kakinya, sehingga ia harus pergi,” kata Kawani, Rabu (3/2/2021), mengutip dari situs BT Sports.

Baca juga: Man City dan Liverpool masih ada, Man United tidak ingin bangga dengan juara Liga Inggris

“Dia (Kawani) mungkin senang berada di luar (di lapangan) mencetak gol, tetapi tidak ada gunanya mengambil risiko,” lanjut Soulscare.

“Saya harap tidak terlalu membengkak. Kami semua berharap dia dalam kondisi baik,” ulang Soulscare.

Perlu dicatat bahwa skor telak 9-0 melawan Southampton bukanlah kemenangan besar dengan clean sheet pertama Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan liga Inggris.

Sebelumnya, mereka merasakan skor yang sama saat didampingi Sir Alex Ferguson melawan Ipswich Town pada 4 Maret 1995.

Namun, Rashford benar-benar mengatakan dirinya tidak bisa menggunakan hasil pertandingan hari ini sebagai tolak ukur kemenangan timnya di akhir musim. Untuk itu, Rashford berharap timnya tidak terlalu gembira dan tidak fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami tim yang belum terbukti, kami bukan tim yang siap bersaing dalam dua atau tiga tahun terakhir. Saya pikir kami baru memulai, kami masih belajar sebagai tim.

READ  Asal usul kotak hitam Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di pulau-pulau ...