Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak berlaku di Eropa dan Asia, hanya McLaren kuat yang dijual …

Memuat …

Jakarta – McLaren, perusahaan mobil Inggris akhirnya memperkenalkan McLaren Sabre, mobil dua tempat duduk paling kuat yang pernah mereka buat. Uniknya, mobil buatan mereka hanya dijual ke wilayah Amerika Serikat. Daerah lain seperti Asia dan Eropa harus gigit jari karena ransum tidak tersedia. (Baca lebih banyak: Peringatan Tesla, Mercedes Benz membuat layar sentuh hiper )

Autoblock mengatakan satu-satunya area pemasaran untuk McLaren Sauber adalah pasar AS karena aturan sinkronisasi yang longgar. Pendekatan ini memungkinkan McLaren memiliki ide dan inovasi liar dalam membuat pedang McLaren. Wilayah lain, seperti Eropa dan Asia, dikenal lebih ketat dalam menerapkan tes homoseksual, terutama terkait mobil sport yang lebih bertenaga.

Dari segi tenaga, McLaren Sabre disebut-sebut sebagai mobil sport McLaren terkuat dengan konfigurasi mobil dua tempat duduk. Apalagi di segmen mobil sport tak terkendali keluarga McLaren. Jadi McLaren tidak menghitung P1.

McLaren Sabre didukung oleh mesin V8 twin turbo silinder 4.0 liter. Mesinnya dapat menghasilkan hingga 824 tenaga kuda. Tenaga ini 20 tenaga kuda lebih banyak dari McLaren Elva. Pada kecepatan tinggi, McLaren Sabre dapat mencapai kecepatan hingga 350 kilometer per jam. (Baca lebih banyak: Ketika Fiat Oldre gagal mengikuti dan mengalahkan Fiat Hummer )

Meski hanya dijual di Amerika Serikat, sebenarnya McLaren memiliki persyaratan yang ketat bagi konsumen McLaren Sabre. Mobil ini hanya akan terjual 15 unit. Klien potensial dipilih berdasarkan kedekatan divisi spesialisasi McLaren dan McLaren dengan operasi khusus McLaren. Lima belas konsumen berkesempatan untuk menyesuaikan McLaren Sabre mereka, dan juga mencoba mobil yang sudah dalam proses pengembangan sebelumnya.

“Kami senang bisa melibatkan pelanggan kami dalam pengembangan mobil ini,” kata perwakilan McLaren Parsis Mullins.

READ  6 Tendangan Lasker FBI, Djokovic: Perlindungan Hukum, Warganet Tak Semena-mena! : Oksigen Nasional

(wsb)