Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak mungkin bagi Amerika Serikat untuk menghentikan kami!

KONTAN.CO.ID – Beijing. Kementerian Pertahanan China mengatakan hubungan militer China-AS (AS) dengan pemerintahan Joe Biden berada di awal yang baru.

Tetapi kementerian pertahanan China memperingatkan bahwa Amerika Serikat tidak dapat dihalangi jika China bertekad untuk melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan perang.

“Untuk menghentikan China, Gol yang mustahilSeperti dikutip juru bicara Kementerian Pertahanan China, Kolonel Senior Wu Qian pada konferensi pers, Kamis (28/1). Waktu Global.

Tetapi melihat ke masa depan, kata Wu, hubungan militer antara China dan Amerika Serikat sekarang berada pada titik awal sejarah baru, dengan pemerintahan baru AS di bawah Biden.

Baca juga: Terkait Laut China Selatan, Amerika Serikat akan mendukung negara-negara Asia Tenggara untuk menghadapi Beijing

Selain itu, Beijing berharap pemerintahan AS yang baru dapat bekerja untuk meningkatkan dialog dengan China. Fokusnya adalah bekerja sama, mengelola perbedaan dan mempromosikan pembangunan yang sehat dan berkelanjutan dalam hubungan Sino-AS.

Hubungan Sino-AS, Wu menekankan, harus didasarkan pada non-konflik, non-konflik, saling menghormati dan saling menguntungkan.

Wu menambahkan bahwa China mengharapkan Amerika Serikat untuk bertemu di tengah jalan dengan kepentingan profesional yang sama.

Menurut Wu, China dan Amerika Serikat telah memulai pertukaran praktik pada tahun 2021, ketika kedua militan itu menggelar konferensi video dari Selasa (26/1) hingga Rabu (27/1) tentang sisa-sisa tawanan perang AS dan siapa yang hilang. selama Perang.

“Ini menunjukkan kepedulian China terhadap masalah kemanusiaan Amerika Serikat,” kata Wu.

READ  Kiat tentang cara mengajak anak-anak belajar menggunakan Tablet Samsung Galaxy ...