Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai meninggalkan gereja, Gus Yakut langsung berbicara kepada wartawan dan mendengarkan kalimatnya

Jumat, 25 Desember 2020 – 06:34 WIB

Gomez menghadiri perayaan Natal GPIP Emmanuel (Gereja Blenduch) di Semarang pada Kamis (24/12/2020) bersama Menteri Agama Yakut Sol. Foto: Andara / Ho-Vishnu Adi

jpnn.com, Semarang – Menteri Agama Yakut Solil adalah seorang koma atau kenalan Gus YakutGPIP Emmanuel (Gereja Blenduk) Jawa Tengah pada Kamis (24/12) malam melakukan kunjungan kerja pertamanya sebagai Menteri Agama saat menghadiri perayaan Natal di Semarang.

Gus Yakut tiba di Gereja Blunt, di mana ia dibawa pergi oleh puluhan anggota Buncer, dan disambut oleh Ketua Majelis GPIP Emmanuel, Pastor Emmanuel Yorinawa Salawangi.

Gus Yakut menyapa beberapa rekan selama beberapa menit sebelum bertemu dengan beberapa wartawan di depan sebuah gereja di kawasan Kota Lama Semarang.

Menteri Agama bersikeras bahwa dia adalah menteri agama tidak hanya untuk satu agama tetapi untuk semua agama.

“Saya bukan hanya agama untuk saudara-saudara yang merayakan Natal bersama malam ini, saya datang untuk bertemu teman dan kerabat kita yang merayakan Natal malam ini dan berbagi kegembiraan,” kata Gus. Yakut.

Mengirim pesan kepada para menteri agama untuk mempromosikan agama sebagai sumber inspirasi, sumber perdamaian dan cinta.

“Mari kita tinggalkan anggapan bahwa agama adalah norma konflik bagi orang yang berbeda,” katanya.

Anggota Dewan GPIP Emmanuel Ida Lombon memuji kunjungan kerja Menteri Agama di Hari Natal.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  IndoMate Advertising 5 hari saja, Diskon Liburan Natal 23-27 Desember 2020