Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 game PC ringan dengan RAM 2GB direkomendasikan

Suara.com – Memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi rendah bukan berarti menjadi penghalang untuk bermain. Karena ada begitu banyak Game PC Cahaya yang dapat diperoleh dengan uap. Karena spesifikasinya yang sangat rendah bisa dijalankan dengan PC atau laptop 2GB RAM Tentu saja.

Perkembangan game PC semakin mengarah pada kualitas grafis yang luar biasa. Dari animasi hingga pencahayaan yang semakin realistis, open world yang sangat luas dan berbagai inovasi.

Sayangnya, banyak dari game baru ini membutuhkan spesifikasi perangkat keras yang lebih tinggi untuk dijalankan. Tapi tenang, kamu masih punya beberapa judul untuk dimainkan dengan spesifikasi rendah.

Meskipun tidak semua topik baru, beberapa Game PC ringan Bahkan lebih menarik untuk dimainkan pada tahun 2021. Juga beberapa grafik sederhana, bahkan hadir dengan dua dimensi.

Baca juga:
5 Game PC JRPG di Steam, direkomendasikan untuk Juli 2021

Berikut lima rekomendasi game Lime PC yang hanya bisa dijalankan dengan RAM 2GB di PC atau laptop.

1. BioShock tidak terbatas

BioShock tidak terbatas. (Uap)

Bioshock Infinite tidak hanya menawarkan aksi pemotretan yang intens, tetapi juga cerita yang sangat menarik. Anda akan berpikir keras dengan cerita yang ditawarkan oleh Game PC Ringan ini.

Game PC ini menawarkan grafis yang luar biasa pada masanya, tetapi bukan berarti tidak bisa dijalankan di laptop kentang Anda.

2. Grand Theft Auto IV: Edisi Lengkap

Baca juga:
Game buatan Indonesia ini termasuk Escape from Hell Ray Tracing dan DLSS

Grand Theft Auto IV.  (bintang rock)
Grand Theft Auto IV. (bintang rock)

Seri Grand Theft Auto selalu menjanjikan game paling seru dan tidak boleh dilewatkan. Termasuk GTA IV, ia menawarkan cerita yang mendalam.

Ini menceritakan kisah perjalanan Nico Bellick ke dunia gelap kota Liberty. Anda tidak hanya disuguhkan dengan aksi brutal dan menegangkan, tetapi juga cerita yang tidak akan pernah terlupakan. Salah satu seri GTA terbaik dari segi cerita.

READ  Dapatkan Bundle Missy Sweetheart Free Fire

3. Kejatuhan: New Vegas

Curah hujan: New Vegas.  (Uap)
Curah hujan: New Vegas. (Uap)

Fallout: New Vegas bukanlah rilis yang buruk karena game PC ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Menariknya, ini adalah salah satu seri balada bercerita terbaik di era pertempuran modern.

Dengan grafis pertarungan 3 kelas, The Elder Scrolls IV: Dengan mesin dari era terlupakan. Keunggulan lain dari game PC ini terletak pada halaman cerita dan cabang cerita serta ragam guyonan mandi biasa.

4. Lembah Startu

Di Lembah Stardew.  (Uap)
Di Lembah Stardew. (Uap)

Tidak ada yang namanya game simulasi kehidupan seperti Harvest Moon Back to Nature, yang ada adalah Startu Valley. RPG, Simulasi Pertanian, Menggabungkan dengan Simulasi Kehidupan.

Dengan grafis pixelated 2D, Startu Valley Potato mudah dimainkan di laptop. Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang.

5. Kepribadian 4 Emas

Kepribadian 4 Emas.  (Atlas)
Kepribadian 4 Emas. (Atlas)

Game RPG terkenal dari Atlas ini akhirnya resmi masuk ke PC. Persona 4 awalnya diluncurkan pada tahun 2012 di Golden PlayStation Vita.

Game PC ini pasti lebih ringan karena dikirim dari handset lawas. Namun di versi baru ini, Anda bisa bermain dengan resolusi tinggi.

Berikut lima rekomendasi game PC lite yang hanya bisa dijalankan dengan RAM 2GB di PC atau laptop. Semuanya tersedia di Steam, dan akan beroperasi pada tahun 2021.