Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan akan datang untuk Samsung Galaxy M51 dan A72, fitur baru ditambahkan!

Samsung Galaxy M51 (Samsung Indonesia)

Hitechno.com – Banyak HP Samsung Diketahui menerima Memperbarui Dengan fitur baru. Samsung Galaxy A72 A52 mendapat koneksi keamanan awal bulan ini, sedangkan Galaxy M51 juga mendapat fitur audio 360.


Laporan dari TysonBantuan, Samsung merilis pembaruan untuk Galaxy A72 dan Galaxy A52 dengan koneksi keamanan Android masing-masing pada bulan Juni dan Juli 2021.


Selain itu, perangkat juga mendapatkan pembaruan fitur galeri. Menambahkan fitur pembaruan “Lihat gambar yang disusun ulang“Perangkat sekarang dapat menganalisis untuk menemukan gambar”Resolusi, kecerahan, warna, dan ketajaman yang optimal“.


Dikutip dari NDTV, Kamera pada Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52 telah mengalami peningkatan stabilitas dan kualitas gambar.


Perangkat ini juga mendapatkan peningkatan kualitas dan stabilitas panggilan untuk fitur pengenalan wajah. Pembaruan telah dirilis di beberapa negara, termasuk India, Bolivia, dan Panama. Perusahaan secara bertahap akan merilis pembaruan ke pengguna di negara lain.


Samsung Galaxy A72 dan Samsung Galaxy A52 [Samsung via Gizmochina].

Samsung Galaxy M51 Menerima pembaruan dan lampiran keamanan untuk Juni 2021. Beberapa hal yang di update adalah quick sharing, Google Rich Communication Services (RCS) dan 360 audio.


Saat kami melakukan pengujian pada Samsung Galaxy M51 terdapat scroll update pada perangkat. Artinya, wilayah Indonesia telah diperbaharui.


Kemampuan audio 360 memungkinkan pengguna Galaxy Butts Pro memantulkan suara multidimensi melalui teknologi Dolby Head Tracking.


Pembaruan akan datang ke Samsung Galaxy M51.  (Suara.com)
Pembaruan akan datang ke Samsung Galaxy M51. (Suara.com)

Pembaruan Galaxy A72 dengan firmware versi A725FXXU2AUF3 telah dirilis di India, sedangkan pembaruan Galaxy A52 telah dirilis di Bolivia dan Panama dengan versi firmware A525MUBU2AUF3.


Pembaruan untuk Galaxy M51 telah diluncurkan di India dan menampilkan versi M515FXXU3CUG1 (mirip dengan yang datang di Indonesia). Ukuran update untuk Galaxy A72 dan Galaxy A52 akan mencapai 1.290,16 MB.

READ  Realme X9 Pro akan memiliki model versi master


Saat kami cek perangkat, update terbaru Samsung Galaxy M51 berukuran 621 MB. Pengguna memeriksa pembaruan di menu Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak> dan klik Unduh untuk menginstalnya.