Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 hari setelah penguburan, wanita tua ini terkejut ketika penduduk desa film kembali, perilakunya menjadi sorotan sosial

Sosok.IT – Sebuah kejadian mengejutkan terjadi pada gambar wanita berusia 95 tahun ini yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal 6 hari yang lalu.

Padahal dia sudah dinyatakan tidak bernyawa setelah dikubur di peti mati selama beberapa hari.

Tingkah laku wanita tua itu ketika hidup kembali juga diperhatikan oleh penduduk desa karena sangat mengejutkan.

Mulai dari samping eva.vn, Pada bulan Maret 2012, kasus orang mati “dibawa kembali hidup-hidup dengan peti mati”. Cina Dan membingungkan media dunia.

Baca juga: Dadanya berdenyut-denyut hingga sebuah ember terciprat beberapa kali ke dalam air, mencoba menghidupkan kembali jasad pria ini dengan ritual, dan warga terlalu sedih untuk menguburkannya.

Li Xiufeng, seorang nenek berusia 95 tahun, tinggal di Distrik Baileyu, Yulin, Provinsi Guangxi, Tiongkok.

Dua minggu setelah jatuh dan cedera kepala, tetangga menemukan Nyonya Li Xiufeng terbaring di tempat tidur, tidak bisa bernapas.

Melihat kondisinya, para tetangga menjadi sangat ketakutan dan berusaha membangunkan wanita tua itu, namun semua usaha sia-sia.

Pada saat itu, mereka menyimpulkan bahwa nenek berusia 95 tahun itu sudah meninggal.

Baca juga: Tubuhnya jelas dimutilasi oleh kecelakaan kereta api, dan dia berhasil membingungkan para pelayat ketika orang ini tiba-tiba muncul dalam keadaan kacau di pemakamannya, mengungkapkan fakta di baliknya.

Li Xiufeng kemudian ditempatkan di peti mati dan dibiarkan tanpa tanda di rumahnya selama beberapa hari sehingga kerabat dan tetangga bisa pergi dan memberi penghormatan kepada almarhum.

Orang pertama yang menemukan Chen Qingwang, 60, dan Li Xiufeng di lingkungan itu berkata:

“Saya tidak melihatnya bangun, jadi saya pergi untuk membangunkannya. Tetapi saya mendorong namanya dan memanggil. Namun, dia masih tidak merespons. Saya merasa ada yang tidak beres, jadi saya mencoba memeriksa napasnya. Saya perhatikan dia sudah tidak bernafas lagi, tapi tubuhnya masih dingin. Tidak.”

READ  Hanya sanksi PBB dan China yang dapat menekan militer Myanmar

Karena Ny. Li Xiufeng tinggal sendirian, dan Sen Qingwang dan putranya mengatur pemakaman neneknya.

Baca juga: Pria itu, yang telah disimpan di lemari es pada hari dia dinyatakan meninggal oleh dokter, bergidik saat pemakaman saat tubuhnya hidup kembali.

eva.vn

Nenek Li Xiufeng

Li Xiufeng ditempatkan di peti mati dua hari kemudian dalam keadaan koma.

Namun, sehari sebelum mayat wanita tua itu dikuburkan, Chen Qingwang pulang dan menemukan tubuh Nyonya Li Xiufeng hilang.

“Kami panik dan segera meminta bantuan tetangga kami,” kata Chen.

Ketika para tetangga melihat sekeliling, mereka melihat Nyonya Li Xiufeng memasak dengan tenang di dapur ketika dia kembali hidup-hidup.

Baca juga: Meski jasad wanita yang hampir dikremasi 3 hari setelah dinyatakan meninggal itu, ditaruh di peti mati, ia bernapas lagi saat menyentuh suaminya.

Nenek berusia 95 tahun itu kemudian berkata: “Saya tidur untuk waktu yang lama. Setelah saya bangun, saya sangat lapar, jadi hal pertama yang ingin saya lakukan adalah memasak sesuatu untuk dimakan. Saya harus mendorong tutupnya agar peti mati bisa memanjat untuk waktu yang lama. Keluar.”

Sampai saat itu Ny. Li Xiufeng terbaring di peti mati selama 6 hari, 8 hari setelah ditemukan tidak sadarkan diri di tempat tidurnya.

Menurut hasil pemeriksaan medis oleh para ilmuwan, diyakini bahwa wanita tua Li Xiufeng tidak hanya mengalami tidur yang lama, tetapi juga “kematian buatan”.

Baca juga: Tubuhnya hampir hangus setelah dinyatakan meninggal oleh dokter, dan pria itu tidak bisa menerima kematiannya karena tiba-tiba terbangun

Itu terjadi ketika seseorang tenggelam di udara, tetapi masih hangat dan entah bagaimana hidup.

READ  Chelsea muncul

Seorang dokter di rumah sakit setempat berbagi: “Berkat tradisi lokal memberi penghormatan kepada peti mati di rumah, wanita tua ini dapat bertahan hidup.”

Meskipun dia sangat terkejut dan bahagia ketika dia hidup kembali, Ny. Li Xiufeng juga punya cerita lucu, yang artinya dia kehilangan semua yang dia punya di rumah.

Menurut adat tradisional Tionghoa, ketika seseorang meninggal, semua harta miliknya harus dibakar, yang berarti membawa barang-barang tersebut ke alam baka.